Arief Muhammad berfoto sama Prabowo Subianto/Instagram
Entertainment

Influencer Arief Muhammad Tampak Kompak dengan Prabowo dan Erick Thohir, Ada Kode Keras?

Mutiara Nabila
Jumat, 20 Oktober 2023 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Selebgram, influencer, sekaligus pebisnis Arief Muhammad, baru-baru ini mengunggah foto bersama Calon Presiden 2024 Prabowo Subianto.

Foto yang diunggahnya sekaligus mempromosikan salah satu bisnis rumah makan Padang miliknya, Payakumbuah, dengan latar tumpukan masakah Padang di belakang fotonya. 

Menariknya, setelah foto bersama Prabowo Subianto, Arief juga mengunggah foto di tempat yang sama bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Kedua foto tersebut diunggah tanpa keterangan, hanya ada emoji tersenyum sambil menutup mulut. 

Para warganet mengomentari unggahan itu, menyebut Arief seperti memberitahu kisi-kisi Cawapres Prabowo kepada masyarakat lebih dulu daripada koalisi Prabowo. 

Sampai saat ini, diketahui Prabowo memang belum mengumumkan siapa yang akan mendampinginya maju dan menjadi Cawapresnya.  

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut petunjuk atau kisi-kisi cawapres Prabowo adalah sosok anak muda yang berpengalaman di pemerintahan.

Adapun, deklarasi cawapres Prabowo disebut masih menunggu kehadiran  ketua umum parpol koalisi yang masih berada di luar negeri, yakni Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Muzani menyampaikan bahwa setelah kedatangan ketum PAN itu, pihaknya bakal langsung mengadakan rapat koalisi. Menurutnya, deklarasi pasangan Prabowo tidak akan sampai berhari-hari dan bakal diumumkan dalam hitungan jam.

erick thohir
erick thohir

Terkait dengan kode-kode, Erick Thohir juga belum lama ini mengunggah fotonya bersama dengan menteri pertahanan (menhan) itu. 

Unggahan tersebut juga diduga sebagai kode dan ramai menjadi perbincangan hingga dibanjiri komentar warganet. Padahal, unggahan tersebut hanya sekadar ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo

Selain itu, tak ketinggalan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga ikut meramaikan suasana politik tanah air kali ini dengan cuitannya di akun X (sebelumnya bernama Twitter) @gibran_tweet.

Pada Kamis (19/10/2023), Gibran mencuitkan huruf ‘E’ pada pukul 16.55 WIB yang langsung mendulang ragam komentar dari warganet dan dilihat oleh puluhan ribu orang. 

Warganet pun mengaitkan cuitan dari Gibran merupakan kode yang diberikan terhadap sosok yang akan menemani calon presiden (capres) Prabowo Subianto untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres)-nya dalam menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro