Karakter dan sifat Capricorn
Relationship

Zodiak Capricorn, Aquarius, Virgo, dan Taurus Suka Berburu Diskon

Novita Sari Simamora
Rabu, 15 November 2023 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang sangat suka diskon dan tidak akan melewatkan diskon dan promo saat berbelanja. Capricorn, Aquarius, Virgo, dan Taurus tidak akan  berpikir dua kali saat sedang ada promo.

Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (15/11/2023), ada orang-orang yang tidak dapat menahan diri, khususnya saat mendengar kata-kata diskon. Capricorn, Aquarius, Virgo, dan Taurus merupakan zodiak yang sangat jago untuk mencari kesempatan, apalagi yang menguntungkan bagi mereka. 

Simak zodiak yang  suka berburu diskon:

1. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki kemampuan berbelanja yang unik dan tidak konvensional. Mereka senang berburu barang-barang unik dan nyentrik dengan harga terjangkau. Aquarius juga bangga, bila berhasil memburu barang murah.

Zodiak Aquarius ini suka menginvestasikan uang dalam bentuk bentuk barang dan jasa lainnya. Selain itu, mereka tidak pernah memilih untuk membayar harga penuh, karena mendapatkan penawaran yang bagus selalu menarik bagi mereka!

Uniknya, zodiak ini suka berpetualang ini suka bepergian menyendiri untuk mencari kebebasan. Faktanya, mereka sering mencari pilihan perjalanan yang hemat anggaran dan senang menjelajahi dunia tanpa mengeluarkan banyak uang.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang teliti dan berorientasi pada detail, sehingga menganggap perburuan barang murah mirip dengan perburuan harta karun. Mereka senang meneliti dan membandingkan harga, ini membuat mereka mahir dalam mencari hadiah.

Zodiak ini juga adalah negosiator yang terampil. Mereka unggul dalam tawar-menawar dengan penjual untuk mendapatkan harga yang lebih rendah, terutama di pasar loak dan saat membeli barang dengan harga mahal. 

Di waktu luang, mereka suka menjelajahi rak izin, mencari promo, gratisan, dan berburu kode diskon online, karena itu semua adalah bagian dari petualangan mereka. Berburu diskon bisa memicu gairah mereka. 

Mayoritas zodiak Virgo juga pandai mengatur keuangan dan menjaga cash flow bulanannya. Bagaimanapun, mereka merasa bahwa pengelolaan uang yang bertanggung jawab adalah yang terpenting.

3. Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang disiplin dan bertanggung jawab, membuat pandai mengelola keuangan. Bagi zodiak ini, berburu barang murah lebih dari sekedar hobi santai bagi mereka. Mereka menganggap bahwa berburu barang-barang promo bisa menjadi hal yang menyenangkan.

Kegembiraan Capricorn adalah mendapatkan diskon, ini juga merupakan pencapaian dalam diri mereka. Capricorn juga termotivasi oleh serunya kejar-kejaran dan kepuasan menabung. Jadi, mereka merasakan kemenangan tertentu ketika menemukan permata tersembunyi dengan harga lebih murah.

4. Taurus

Zodiak Taurus dikenal karena sifatnya yang praktis dan hemat. Zodiak bumi ini sangat menghargai kualitas, tetapi mereka juga suka mendapatkan penawaran bagus. Pada intinya, Taurus sering kali didorong oleh rasa kehati-hatian yang kuat.

Taurus percaya bahwa berbelanja dengan hati-hati adalah keputusan yang bijaksana, sebab hal tersebut berkaitan dengan perencanaan keuangan yang stabil. Daripada langsung mengeluarkan uang secara impulsif, Taurus lebih sabar dan bersedia menunggu penjualan atau diskon yang tepat.

Fakta lain dari Taurus adalah mereka suka mengumpulkan dan menggunakan kupon dari waktu ke waktu. Baik itu kupon kertas atau kupon digital, mereka dengan bersemangat memotong, menyimpan, dan menukarkannya untuk mengurangi biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro