Karya Seni Seniman Yogyakarta dalam Furniture
Entertainment

Karya Seni Seniman Yogyakarta dalam Furniture

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Februari 2024 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TACO produsen furniture tanah air menggandeng dua seniman lokal asal Yogyakarta, Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti, menuangkan karya seni dalam sebuah furniture.

Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti, Founder Indieguerillas secara kreatif mengintegrasikan huruf sebagai simbol kebebasan berimajinasi, hal ini menjadi dasar fondasi dalam sebuah karya seninya.

"Konsep karya seni yang dirancang didasarkan pada empat bagian besar yang menggambarkan huruf T, A, C, dan O. Setiap huruf terlihat seolah-olah sedang menari, bergerak, dan beraktivitas dengan wajah yang tertawa lebar, mencerminkan kegembiraan dan semangat.

Lebih dari itu, katanya, huruf-huruf ini saling membahu, saling menopang satu sama lain, menciptakan kesan persatuan, kesatuan, dan kebersamaan yang menguatkan entitas tersebut dan memungkinkannya untuk mengarungi waktu dengan tegar.

"Dengan menggabungkan berbagai produk mulai dari warna, motif, dan tekstur, kami dapat dengan mudah menciptakan karya seni yang unik dan menarik.” Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti, Founder Indieguerillas.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengungkapkan bahwa sejalan dengan semangat kreativitas tanpa batas, Indieguerillas berhasil mengintegrasikan produk mereka ke dalam sebuah karya seninya.

“Kami memilih berkolaborasi dengan Indieguerillas karena kreativitasnya dalam menggabungkan motif dan warna yang selalu segar," ungkap Anastasia.

Dalam kolaborasi ini, Indieguerillas juga mengintegrasikan nilai-nilai dan identitas perusahaan. 

Lebih lanjut, Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, menegaskan kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi serta dampak positif bagi industri kreatif di Indonesia, tutup Anastasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro