Kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2022)/Bisnis-Rika Anggraeni.
Travel

Masuk Ancol Gratis Selama Ramadan, Ini Cara dan Waktu Berlakunya

Lukman Nur Hakim
Senin, 11 Maret 2024 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk atau Ancol kembali menghadirkan program tiket gratis selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Tiket masuk gratis ke kawasan Ancol selama Ramadan berlaku mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret-5 April 2024.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Eddy Prastiyo mengatakan bahwa kegiatan ini kembali dilakukan karena tingginya antusias masyarakat pada tahun sebelumnya. 

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara,” kata Eko dalam keterangannya dikutip, Senin (11/3/2024).

Selain memberikan tiket gratis untuk masuk Ancol pada sore hari, pada Ramadan tahun ini Ancol kembali menghadirkan program Festival Keajaiban Ramadan yang akan berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. 

Bertempat di Stone Area, Symphony of The Sea, pengunjung akan disuguhkan beragam hiburan dan tentunya bazar makanan yang akan memeriahkan suasana bagi pengunjung saat ngabuburit di Ancol. 

Rangkaian acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, akan hadir Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher. 

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana pada setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, dapat dilakukan dengan melakukan pemesanan secara online melalui www.ancol.comSetiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu, belum termasuk kendaraan. Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro