Momen Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk mengirimkan kata-kata maaf dan doa kepada orang-orang  terdekat (Foto: Istimewa)
Entertainment

Rayakan Lebaran, 30 Kata-kata Ucapan Selamat Idulfitri

Redaksi
Jumat, 5 April 2024 - 19:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lebaran menjadi hari kemenangan umat Islam setelah sebulan penuh berpuasa menahan lapar dan haus. 

Saat Lebaran, biasanya orang-orang saling mengirimkan kata-kata, pesan maaf, mengirimkan doa dan ucapan kebahagiaan kepada saudara, kerabat, dan keluarga.

Simak ide kata-kata ucapan hari raya Idulfitri

1. Gema takbir, tahmid, dan tahlil mengisi malam, ungkapan rasa syukur kepada Yang Maha Tinggi. Selagi kita tidak sabar menantikan Hari Raya Idulfitri esok pagi, saya menyampaikan ucapan selamat Idulfitri yang sepenuh hati. Mohon dimaafkan segala kekurangan, baik lahir maupun batin.
2. Jika tangan tidak dapat berjabat dan raga tidak dapat bertemu, jika perkataan meninggalkan luka, semoga pintu maaf tetap terbuka. Selamat Hari Raya Idulfitri!
3. Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan mewujudkan semua impian Anda. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk Anda dan keluarga!
4. Sebagaimana tangan tak mampu berjabat dan kaki tak mampu melangkah, biarlah hati membisikkan permintaan maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H.
5. Dikesempatan yang baik dan penuh berkah ini, marilah kita mensyukuri nikmat Allah atas segala hal indah yang terjadi dalam hidup kita. Selamat Hari Raya!
6. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, 1 Syawal 1446 H. Semoga Allah menerima amal kita dan semoga Ramadan kali ini menjadikan kita dijiwai ketakwaan yang hakiki. Mari kita mohon maaf atas segala kekhilafan, berharap masih ada kesempatan untuk bertemu kembali di bulan Ramadan mendatang.

7. Waktu mengalir deras bagaikan sungai, dan Ramadan bulan suci akan segera berakhir. Atas segala kesalahan yang telah kuperbuat baik disengaja maupun tidak, hanya pintu maaf yang selalu kuharapkan. Selamat Idulfitri!
8. Ramadhan telah datang dan berlalu, meninggalkan hari yang penuh dengan pancaran kedamaian. Selamat Hari Raya Idulfitri 1446 H. Saya mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam.
9. Tidak peduli dimanapun Anda berada dan apa yang sedang dilakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk selalu membantu dan membimbing setiap langkah penting yang dijalani. Selamat Lebaran!
10. Semoga Idulfitri tahun ini diisi dengan warna-warna yang paling cerah. Saya mengucapkan selamat Idulfitri kepada Anda dan keluarga!
11. Kata-kata bisa lebih menyakitkan daripada pukulan fisik. Mari kita hilangkan rasa iri hati di hari yang suci ini. Saya benar-benar minta maaf atas kata-kata menyakitkan yang saya ucapkan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1446 H.
12. Semoga Allah memberkati Anda dengan karunia kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Hari Raya Idulfitri!
13. Idulfitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan peduli terhadap orang lain. Semoga Anda mendapatkan Idulfitri yang indah tahun ini!
14. Idulfitri menjadi waktu yang baik untuk memperbaiki kesalahan dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberi Anda kebahagiaan dan kebaikan!
15. Selamat Hari Raya Idulfitri! Semoga Allah menunjukkan jalan yang benar dan membantu dalam setiap langkah hidup Anda
16. Selamat Hari Raya Idulfitri! Saya berharap hidup Anda penuh kebahagiaan dihari spesial ini dan ingatlah saya dalam setiap doamu.
17. Semoga hari baik ini memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Hari Raya!

18. Semoga Allah memberikan banyak kebahagiaan, cinta, dan kenikmatan dihari baik ini. Selamat Lebaran!
19. Biarkan hari ini membawa harapan dan peluang baru dalam hidup. Selamat Hari Raya Idulfitri!
20. Tidak ada yang lebih indah dari hari yang suci yang bebas dari kebencian. Dibersihkan oleh Ramadhan dan keikhlasan hati, mari kita saling memaafkan di hari yang penuh berkah ini. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya IdulFitri!
21. Dihari istimewa ini, saya berdoa kepada Allah untuk kebahagian dan kesehatan Anda. Selamat Hari Raya!
22. Saya mungkin tidak dapat bertemu denganmu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam setiap doaku. Semoga Allah memberikan kedamaian dan kebahagiaan untuk kamu. Selamat Hari Raya Idulfitri!
23. Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepada Anda dan keluarga. Selamat Idulfitri bahagia dan sejahtera!
24. Ketika hari raya Idulfitri datang membawa kebahagiaan dan kegembiraan tersendiri. Semoga hidup Anda selalu dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan!
25. Saat matahari Ramadhan terbenam, fajar Syawal kembali terbit dengan memancarkan kedamaian dihati kita. Pada hari kemenangan ini, saya menyampaikan harapan tulus untuk Idulfitri yang penuh kebahagiaan, memohon maaf dari lubuk hati yang terdalam.
26. Mari kita rayakan semua dengan bergandeng tangan untuk bersyukur kepada Allah atas hari yang indah ini dengan berdoa, peduli, dan mencintai. Selamat Hari Raya!
27. Biarkan puasa dibulan ini membersihkan jiwa kita seperti penghapus yang menghapus kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon ampun lahir dan batin.
28. Selamat Hari Raya Idulfitri! Semoga Allah memberimu sejuta alasan untuk tetap bahagia.
29. Idulfitri merupakan hari kemenangan, mari tebarkan kebahagiaan, cinta, dan tawa kepada banyak orang.
30. Pada kesempatan baik ini semoga Allah menjawab semua doa Anda. Selamat Hari Raya!
31. Senyuman dan kebahagiaan mu adalah hal yang terpenting bagiku. Semoga Allah memberimu lebih banyak alasan untuk tersenyum. Selamat Hari Raya!
32. Kehadiranmu dalam hidupku tidak lain atas berkat Allah. Semoga allah mengabulkan semua impian dan cita-cita Anda!
33. Hari Idulfitri yang indah tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu, semoga Allah melimpahkan hikmah dan kebahagiaan kepada Anda. Selamat Hari Raya!
34. Semoga Anda menikmati perayaan Idulfitri bersama keluarga dan teman.
35. Di Idulfitri ini, saya bersyukur atas cinta dan kebijaksanaan yang telah Anda berikan. Selamat Hari Raya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro