Film Dua Hati Biru/Instagram
Entertainment

Sinopsis Film Dua Hati Biru, Konflik Pernikahan Dini dan Perjuangan Seorang Ayah

Redaksi
Rabu, 17 April 2024 - 18:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Dua Hati Biru yang merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru ini akan tayang pada tanggal 17 April 2024 diseluruh bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Gina S Noer ini mengusung genre drama komedi dengan menampilkan beberapa konflik yang terjadi dalam pernikahan dini yang diakibatkan dari insiden yang pernah terjadi dan diceritakan pada film pertamanya yakni Dua Garis Biru.

Pada film Dua Hati Biru ini cukup berbeda dengan film sebelumnya mulai dari alur cerita yang ditampilkan, konflik yang diangkat hingga pemain yang berkontribusi. 

Angga Yunanda yang memerankan Bima pada film sebelumnya turut bergabung kembali pada film ini dengan beberapa pemain ternama lainnya yakni Aisha Nurra, Farrel Rafisqy, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu AGL, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Putri Ayudya, Teno Ali dan Aurora Ribero. 

Jika pada film pertamanya menceritakan tentang insiden yang terjadi antara Bima dan Dara yang akhirnya harus membuat mereka menikah pada usia yang sangat muda maka pada film lanjutannya ini mengisahkan tentang keluarga kecil mereka dengan putra semata wayangnya yakni Adam yang diperankan oleh Farrell Rafisqy.

Sejak beberapa tahun yang lalu Dara meninggalkan keluarga kecilnya untuk mewujudkan mimpinya ke negeri orang yakni Korea Selatan sehingga mengharuskan suaminya, Bima.

Bimi tetap menjalankan hidupnya di Indonesia bersama anak laki-laki yang sangat dia sayang. Selama merawat dan membesarkan anaknya dia juga dibantu oleh kedua orang tuanya karena bagaimanapun Bima masih terlalu muda jika dibiarkan merawat anaknya sendiri.

Setelah empat tahun berlalu akhirnya istri dari Bima yakni Dara kembali lagi ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya disana, kepulangannya tentu membuat Bima sangat bahagia karena sudah sejak lama sekali dia merindukan sosok istri yang sangat dicintainya ini.

Sejak kembali ke Indonesia Dara selalu melakukan segala cara untuk membangun hubungan yang lebih erat dan dekat dengan anak semata wayangnya. Dia juga turut memperjuangkan hubungan yang telah terjalin sebelumnya bersama dengan suaminya.

Namun sayangnya perjuangan yang mereka lakukan tidaklah mudah karena banyak sekali masalah yang harus mereka hadapi yakni mulai dari masalah keluarga Bima hingga masalah yang terjadi di keluarga Dara.

Banyaknya masalah yang datang untuk pasangan muda ini akhirnya membuat mereka mengalami perselisihan pendapat hingga menciptakan ketegangan di antara keduanya. Lalu bagaimanakah kelanjutan dan akhir dari cerita ini? 

Saksikan film Dua Hati Biru yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai dari tanggal 17 April 2024. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro