Alan Walker
Entertainment

Heboh, Alan Walker Bagi-Bagi Nomor Whatsapp di Instagram

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024 - 13:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang menyangka, seorang Alan Walker memiliki nomor Whatsapp yang diberikan langsung kepada penggemar. Hal tersebut membuat kehebohan di kalangan masyarakat, untuk segera berinteraksi langsung melalui nomor whatsapp yang disediakan.

Dalam postingan story Instagram pribadinya (@alanwalkermusic) di hari Selasa (14/05), dirinya memberikan nomor whatsapp yang berbeda untuk 3 negara. Negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, dan Singapore.

Nomor Whatsapp yang tersedia di Indonesia adalah +62 812 9367 9429. Tanpa menunggu waktu lama, dirinya berhasil mendapatkan lebih dari 15.000 pesan yang masuk.

Masyarakat merasa terhibur dengan hal yang dilakukan oleh Alan Walker. Sebelumnya, Alan Walker sudah sering datang dan diundang sebagai bintang tamu dalam acara. Dirinya pernah berkolaborasi langsung bersama dengan Happy Asmara dan Putri Ariani, selaku penyanyi wanita yang berasal dari Indonesia.

Masyarakat menganggap hal yang dilakukan oleh Alan adalah sebagai trik untuk mendekatkan diri kepada para penggemar. Selama di Indonesia, dirinya dikenal sangat melokal dan menikmati suasana yang ada. Jika dikaitkan dengan maraknya aksi social blockout, dirinya tidak termasuk jajaran nama artis yang harus di blacklist, dan tidak memberikan dukungan atas tindakan pro Israel. 

Hal tersebut perlu diperhatikan, supaya masyarakat bersikap bijak dalam menentukan pilihan yang berdampak baik bagi kedamaian dunia. Momen membagikan nomor Whatsapp dianggap masyarakat sebagai trik marketing yang dilakukan, menjelang konser yang digelar pada tanggal 8 Juni 2024, di Phantom, PIK 2.

alan walker
alan walker

Trik marketing dengan cara tersebut dilakukan, untuk melihat banyaknya antusias dari penggemar yang menunggu kehadiran Alan Walker. Cara tersebut digunakan untuk mempromosikan artis sekaligus menjual tiket yang masih tersedia, supaya pada saat konser berlangsung semua tiket dapat terjual habis dan menghasilkan keuntungan yang banyak bagi pihak promotor maupun artis tersebut.

Color Asia Live dan Prestige Promotions menjadi promotor yang akan menaungi konser dari Alan Walker 2024. Kedua promotor memberikan pernyataan bahwa pemberian nomor whatsapp merupakan wujud interaksi secara langsung kepada para penggemar. Interaksi yang terjadi, membuktikan wujud rasa cinta dan kehangatan atas respon dari para penggemar. 

Semua hal tersebut dianggap sebagai hal yang wajar, dan menghibur para netizen Indonesia yang ingin menghubungi langsung nomor Whatsapp tersebut. Masyarakat pun segera menghubungi nomor tersebut, dan bersikap bangga atas kepemilikan nomor Whatsapp dari artis dan DJ terkenal yaitu Alan walker. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro