Link resmi nonton film streaming selain di IndoXXI dan LK21./sumber: tangkapan layar Netflix
Entertainment

IndoXXI dan LK21 Ilegal! Ini 5 Situs Nonton Film Gratis Tanpa Aplikasi 2024

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 28 Mei 2024 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu cara menonton film yang sedang trending saat ini adalah dengan melakukan streaming. Streaming dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke bioskop. Namun streaming film harusnya dilakukan di situs resmi. Pasalnya banyak orang yang justru memilih situs tidak resmi seperti LK21 dan IndoXXI untuk menonton film.

Yang harus diwaspadai dari situs-situs tersebut yakni munculnya pencurian data pribadi atau hacking informasi sensitif, seperti identitas, nomor rekening, dan lainnya.

Penting bagi penikmat film untuk tetap berhati-hati, jika ingin mengakses situs streaming film IndoXXI, LK21, dan Ganool. Sebab, website tersebut membawa virus atau malware, situs tersebut juga sudah dilarang pemerintah alias ilegal.

Situs Nonton Film Gratis Selain IndoXXI dan LK21

Berikut ini adalah lima situs streaming resmi yang bisa anda tuju untuk menonton film, selain mengunjungi IndoXXI dan LK21:

1. Youtube

Youtube menjadi salah satu alternatif paling cepat bagi anda untuk menonton film. Beberapa penyedia mengunggah film resmi untuk bisa ditonton oleh masyarakat secara gratis.

Sayangnya apabila mengandalkan Youtube, film yang diunggah biasanya adalah yang dirilis beberapa tahun silam.

2. Mola TV

Mola TV merupakan platform streaming film yang bisa mengakses berbagai konten. Situs tersebut bisa digunakan untuk menonton pertandingan, film, hingga live. 

Menggunakan Mola TV untuk pertama kali akan mendapat kesempatan trial, sehingga biaya langganannya gratis. Namun bagi anda yang ingin memiliki akses yang lebih luas untuk mencari hiburan, dapat berlangganan Mola TV dengan harga mulai Rp60 ribu per bulan.

3. Viu

Viu juga merupakan layanan streaming yang banyak menghadirkan tayangan film dan drama dari negara-negara Asia.

Sejumlah konten di Viu rata-rata gratis dan bisa dengan mudah diakses oleh pengguna. Namun Viu juga memiliki paket premium untuk mereka yang ingin menjelajahi tontonan lebih banyak.

Terdapat dua paket tontonan Viu, yaitu paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan secara gratis di Viu. Hampir 70 persen konten yang disediakan sudah bisa diakses siapa saja tanpa harus mendaftar atau berlangganan.

Harga standar Viu Premium adalah Rp33.000,- per bulan, sudah termasuk PPN. Anda yang sudah bergabung dengan premium platform Vie, bisa bebas mengakses film streaming dan download semua konten dalam high definition (HD).

4. Bioskoponline.com

Layanan streaming film lainnya yang bisa diakses secara gratis yakni Bioskoponline.com. Situs ini menyajikan film dan series Indonesia secara legal. Beberapa film di situs ini disajikan secara gratis, namun banyak juga yang mengharuskan adan membayar.

Namun jangan khawatir, harga yang ditawarkan di situs ini bervariasi. Hingga 7 Mei, Anda cukup membayar Rp12.000 untuk 2 film saja.

5. Netflix

Terakhir, situs yang bisa dipakai oleh masyarakat untuk mengakses film dan series gratis adalah Netflix. Netflix memberikan uji coba bagi pelanggan pertama selama 14 hari. Setelah itu, penonton bisa memilih paket streaming yang disukai.

Film dan series pun bisa ditonton melalui smartphone, tablet, Smart TV, laptop, atau perangkat streaming-mu, semuanya dengan satu harga bulanan tetap Rentang harga mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Tanpa biaya ekstra, tanpa kontrak.

Demikian informasi lengkap mengenai situs nonton film gratis selain IndoXXI dan LK21 yang bisa diakses tanpa aplikasi.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro