Aplikasi Horego untuk mencari makanan/Horego
Kuliner

Horego, Aplikasi Rekomendasi Tempat Makan untuk Persiapan Wisata Kuliner

Mutiara Nabila
Jumat, 14 Juni 2024 - 07:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — "Makan apa ya hari ini?" Adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan setiap hari dan jawabannya selalu misterius.

Kini tak perlu khawatir, karena ada aplikasi rekomendasi tempat makan, Horego, yang resmi meluncur, bisa membantu orang lebih mudah membuat keputusan untuk makan apa dan di mana.

Co-Founder dan CEO Horego, Kevin Osmond mengatakan, aplikasi itu dibuat bertujuan membantu orang bisa mencari makan lebih baik sehingga bisa hidup lebih baik.

"Kami coba bangun aplikasi dari pengalaman pribadi. Tiap hari ada pertanyaan mau makan apa? Mau kemana? Jawabannya bebas, terserah. Memang kita sering kali dihadapkan dengan situasi itu. Kita di Horego ingin membantu menjawab pertanyaan itu maksimal 2 klik," jelasnya dalam konferensi pers, Kamis (13/6/2024).

Sampai hari ini di aplikasi ini sudah ada sekitar 750.000 tempat makan yang bisa dicari dan bisa digunakan di seluruh Indonesia. 

"Jadi kita masih baru tapi kita sinkronisasi dengan google maps sehingga database tempatnya langsung banyak dan lengkap," imbuhnya.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mencari rekomendasi tempat makan dari kota, area, atau dari landmark terkenal di daerah tersebut. 

Kemudian, Horego juga akan memberikan data lengkap mengenai harga, dan menu dari restoran yang akan dituju. Selain itu, review dari pengguna Horego dan dari Google juga akan membantu.

"Lalu kalau belum ada hasil, baik pengguna maupun pemilik tempat makan bisa ikut memasukkan data juga untuk masuk ke rekomendasi. Tim kami nanti akan review dan cek ke lokasi untuk memastikan di sana memang ada tempatnya," kata Kevin.

Pengguna juga bisa membuat Place List pilihan masing-masing yang bisa disimpan dan dibagikan untuk digunakan jika lagi jalan-jalan.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro