Pop Up Station Melissa
Fashion

Koleksi Fall Winter Melissa dalam Pop Up Station

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 September 2024 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melissa, brand sepatu yang terkenal dengan produk ‘jelly shoes’, meluncurkan instalasi pop-up bertajuk “STATION”.

Terinspirasi dari hiruk pikuk stasiun kota New York, instalasi ini tidak hanya menampilkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024, namun juga mengajak para pengunjung untuk merasakan dan menciptakan koneksi dan interaksi yang bermakna antar pengunjung.

Adapun pesan yang ingin disampaikan Melissa dalam instalasi ini yaitu, Emphasizing human connection and meaningful interactions.

Pop-up Melissa “STATION” akan menjadi yang pertama dalam meluncurkan kolaborasi eksklusif Melissa x Telfar sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2024.

Koleksi edisi terbatas ini hanya tersedia di pop-up, sehingga para pengunjung dapat pengalaman eksklusif untuk membeli produk yang sangat dinantikan ini.

Melalui instalasi “STATION”, Melissa mengajak para pengunjung ke dalam pengamalan imersif yang mencerminkan interaksi nyata layaknya di stasiun kota New York.

Pop-up STATION ini dirancang sebagai ruang untuk mendorong koneksi dan interaksi antar para pengunjung dengan koleksi terbaru Melissa.

Sara Calista, selaku Head of Marcomm The 707 Company mengatakan, Melissa STATION yang terinspirasi dari kesibukan stasiun di New York yang dinamis dan konsep “A Meeting Point is a More Than Just a Physical Place."

"Konsep ini menggambarkan koneksi yang kita jalin, tempat kita menemukan siapa diri kita sebenarnya, menghubungkan kembali orang-orang, membuka diri terhadap dunia, dan juga menjadi bagian dari komunitas." paparnya.

Sara menambahkan, mereka ingin menciptakan ruang yang berfungsi sebagai perantara bagi orang-orang untuk bisa terhubung satu sama lain, untuk berbagi cerita, dan mungkin akan menciptakan kenangan baru. Pop-up ini benar-menggambarkan hubungan antarmanusia.

Melissa “STATION” Pop-Up berlokasi di Melting Pot, ASHTA, mulai 28 Agustus hingga 8 September 2024. 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro