4.000 Peserta dan Atlet Ikuti Lomba Lari 5K
Health

4.000 Peserta dan Atlet Ikuti Lomba Lari 5K

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 15 September 2024 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 4.000 peserta ikut lomba lari Herbalife Run 2024 hari ini, Minggu 15 September 2024 di ICE BSD City Tangerang.

Peserta lari kali ini berasal dari sejumlah komunitas lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum.

Selain itu, beberapa atlet Indonesia juga turut hadir antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring.

Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko, mengatakan, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, total peserta yang berpartisipasi telah mencapai lebih dari 50.000 peserta.

Dia mengatakan event ini gelar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif.

"Event ini sebagai bagian rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, menandai 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi yang baik dan gaya hidup aktif yang sehat di tanah air," ujarnya.

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Vensya Sitohang, yang mewakili Menteri Kesehatan Republik Indonesia, turut hadir pada event ini dan melakukan pelepasan pelari (flag off) pelari di kategori 5k, bersama dengan Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs of Herbalife Indonesia, Arif Mustolih.

Lokasi ICE BSD Tangerang dipilih karena memiliki akses yang lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lainnya, yang pastinya diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan.

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro