Senin, 22 Desember 2014

Anugerah Musik Indonesia 2013: Fatin Diundang Nyanyi Juga

Linda Teti Silitonga Selasa, 02/07/2013 13:31 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA— Fatin Shidqia Lubis makin unjuk gigi, penyanyi usia 16 tahun pemenang X-Factor Indonesia diundang menyanyi dalam ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award ke-16 yang ditayangkan secara langsung di RCTI hari ini (2/7/2013).

Manajer Fatin dari Sony Music Indonesia Wahyu Miing mengatakan kehadiran Fatin di ajang AMI bukan sebagai nominasi, mengingat kandidat pemenang adalah yang berprestasi setidaknya dalam satu tahun terakhir.

Fatin sendiri baru belum lama ini namanya dikenal, sejalan dengan ajang lomba menyanyi X-Factor Indonesia. CD X-Factor Indonesia yang baru dirilis Sony Music Indonesia satu bulan terakhir belum lama ini sudah merah double platinum karena laris dijual di pasar.

“Fatin akan menyanyikan Aku Memilih Setia,” kata Miing saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini, Selasa (2/7/2013).

Laman RCTI menyebutkan AMI disiarkan secara live hari ini, Selasa (2/7/ 2013) dan akan mulai tayang pada pukul 21:00 WIB.

Artis yang akan tampil di ajang AMI 2013 selain Fatin adalah Noah, Ungu, D’Masiv, Maliq & D’Essential, Kla Project, Ada Band, The S.I.G.I.T, Coboy Junior, Nu Dimension, Truth, Bunga Citra Lestari.

Syahrini, Lala Karmela, Sean, Maudy Ayunda, Titi Radjo Bintang, Dian Pisesha, Shena Malsiana, Woro, Ayu Ting Ting,  Siti Badriah, Ikke Nurjanah, Mikha Angelo, JonoGBS , Cakra Khan, Sammy Simorangkir, The Nelwan, RAN

Andra, Isa Raja, Alex Rudiart, Indro Hardjodikoro, Warna, B3, Tohpati Orchestra, Oni N Friends Orchestra. Pemandu acara AMI 2013 malam ini adalah Raffi Ahmad dan Giselle.

Seperti diketahui AMI adalah penghargaan yang diberikan Yayasan Anugerah Musik Indonesia.  Penghargaan diberikan pada artis penyanyi yang mempunyai prestasi gemilang di dalam negeri. (ltc)

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...