Tommy Page/Bisnis.com
Musik

Konser Tommy Page Digelar di Wisma Nusantara Besok (15/11)

Puput Ady Sukarno
Kamis, 14 November 2013 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tommy Page, penyanyi yang sangat populer di era 90-an, akan kembali tampil menggelar konser dan bernostalgia dengan para penggemarnya di Indonesia.

Dalam konser tunggal yang akan digelar di Jakarta, tepatnya di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara pada Jumat, (15/11/2013) dan Minggu, (17/11/2013) di Grand City Surabaya tersebut akan berduet dengan penyanyi Indonesia, Citra Scholastika.

Konser keduanya di Indonesia bertajuk Tommy Page: Come Home tersebut dipromotori oleh Innoform Media dan akan disiarkan oleh MNCTV.

Vice President Innoform Media, Hendy Liem mengatakan selain akan mengadakan jumpa fans di Summarecon Mal Bekasi, pada Kamis (14/11/2013) dan di Grand City Ballroom Surabaya, pada Minggu (17/11/2013) sebelum konser, Tommy Page juga akan melakukan duet dengan salah satu artis top Indonesia, Citra Scholastika.

"Saya akan berduet dengan Citra Scholastika, karena ciri khas suaranya yang unik. Dan duet ini pasti akan menjadi sesuatu hal yang pasti spesial," tuturnya, di sela konferensi pers, di Pasaraya Blok M, Kamis (14/11/2013).

Tommy Page dalam konser keduanya di Indonesia ini akan menyanyikan sejumlah lagu-lagu hit terbaiknya, di antaranya A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I'll Be Your Everything, I'm Falling In Love, Time, dan lainnya.

Citra Scholastika mengaku sangat diberkahi atas kesempatannya bisa berduet dengan penyanyi kawakan seperti Tommy Page.

"Meskipun nanti hanya akan menyanyikan satu lagu saja, tetapi kesempatan ini bisa dibilang ' It's not just lucky, tapi sebuah berkah luar biasa akan kesempatan ini," ujarnya.

Dirinya mengaku lebih menekankan pada persiapan mental, karena akan berduet dengan idolanya, dan juga dress code yang harus terlihat spesial.

"Selain itu tentu dalam penguasaan lagu yang akan saya nyanyikan nanti, agar bisa diterima penggemar Tommy Page dan tidak mengecewakan mereka," tuturnya.

Nana Putra, Direktur MNC menyambut baik konser 'Tommy Page: Come Home' itu. Konser tersebut sebagai salah satu upaya MNC Group untuk mengkombinasikan kegiatan on air dan off air untuk memaksimalkan daya saing korporasi.

Nana Putra yang juga Komisaris Star Media Nusantara (SMN) juga sangat menyambut baik kolaborasi antara Tommy Page dengan Citra Scholastika.

"Citra merupakan salah satu artis terbaik yang bernaung dalam manajemen SMN dan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk penyanyi Indonesia untuk dapat berkolaborasi dan menjadi artis pembuka konser penyanyi sekelas Tommy Page," ujarnya. (c62)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro