Musik

Heboh! Konser Metallica Ditutup dengan 'Seek and Destroy'

Miftahul Khoer
Senin, 26 Agustus 2013 - 01:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Band rock Metallica sukses menggebrak puluhan ribu metal head di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (25/8/2013) dengan lagu penutup Seek and Destroy.

James Hetfield dkk, bermain apik pada konser Metallica yang dipromotori oleh BlackRock Entertainment tersebut.

Selain lagu Seek and Destroy, band papan atas asal Amerika itu juga membawakan tembang jagoan semacam Nothing Else Matter, Master of Puppet, Enter Sandman, One, Hit the Light dan banyak lagi.

Puluhan ribu penonton tak henti bernyanyi seolah mengobati rindu mereka setelah 20 tahun lalu Metallica sempat tampil di Stadion Lebak Bulus.

Para fans menunjukkan aksinya dengan moshing dan joget melingkar di area festival. Sementara di area purple, green dan yellow, ribuan penonton membuat gerakan ombak yang unik dan menarik. Aksi Metallica pun tak kalah heboh, satu per satu, personil menunjukkan aksi solonya.

Konser Metallica tersebut ditutup dengan meneriakkan yel serempak dari penonton. "Indonesia... Indonesia... Indonesia..." Teriak mereka.

Satu persatu, personel Metallica pun memberi salam hormat sambil memberikan kenang-kenangan berupa pick, stik drum dan kaus. "Thanks Indonesia," ujar James Hetfield, sang vokalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro