Ayam Betutu/Istimewa
Kuliner

Ini Sajian Khas Cafe Sirih Sepanjang Oktober dan November

Reni Efita
Rabu, 8 Oktober 2014 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Cafe Sirih yang menyajikan kuliner internasional yakni Asia, China dan Indonesia selama Oktober dan November menghadirkan menu khas dari Bali dan Canton.

Masakan ayam betutu yang kaya bumbu khas Bali akan menambah deretan menu pilihan di cafe tersebut. Potongan daging ayam dimasak secara perlahan dengan balutan rempah-rempah khas Bali untuk menghasilkan porongan ayam yang lembut dan kaya akan rasa.

"Ayam betutu adalah salah satu hidangan khas Indonesia yaitu dari pulau dewata, Bali dan rasa dari Ayam Betutu ini sangat kaya akan bumbu dan rempah-rempah dan lembut," kata Ferdian Indrayana, F&B Director Milenium Hotel Sirih Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Disamping ayan betutu khas Bali, cafe yang terdapat di Millennium Hotel Sirih Jakarta, juga menghadirkan Cantonese beef yang merupakan irisan lembut daging sapi yang ditumis dengan bawang bombay dan dimasak dengan menggunakan sauce hoisin.

Kedua jenis hidangan tersebut, katanya, merupakan hidangan yang spesial dan khas. "Kedua hidangan tersebut kami yakini akan mendapatkan respon positif dari para tamu yang mencoba," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro