Foam Coffee and Coin Laundry, bisa menunggu cuci baju selesai sambil minum kopi./Bisnis.com/Natalia Indah Kartikaningrum
Fashion

Di Coffeeshop Ini Anda Bisa Menikmati Kopi Sambil Cuci Pakaian

Natalia Indah Kartikaningrum
Selasa, 20 Januari 2015 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- Jika Anda seorang penikmat kopi dan ingin minum dengan suasana public laundromat ala negeri Paman Sam, cobalah mampir ke coffeeshop di daerah Renon, Bali.

Pengalaman unik menikmati secangkir kopi dapat Anda temukan di Foam Coffee and Coin Laundry yang letaknya di Jalan Merdeka IV No. 17, Renon, Denpasar.

Sesuai namanya, Foam Coffee and Coin Laundry tak hanya menawarkan kopi saja, juga tempat untuk mencuci pakaian. Jangan heran jika Anda langsung menemukan beberapa mesin,  dan pengering pakaian di dalamnya.

Saat memasuki ruangan, konsep industri pun akan terasa. Langit-langitnya terbuat dari seng, serta beberapa lampu yang digantung masing-masing memiliki gaya berbeda. Ada juga juga pipa-pipa paralon berwarna kuning yang dipasang untuk mengalirnya gas dari mesin cuci.

Konsep ruangan dan desain properti tempat ini sangat unik. Terlihat dari perlengkapan yang menggunakan barang-barang bekas, dirancang kembali agar bisa menjadi sesuatu yang mempunyai nilai lebih.

Meja kayu yang digunakan merupakan bekas gulungan kabel. Yang menarik perhatian lainnya adalah kursi gantung berjajar menghadap ke jendela. Juga, ada ayunan terbuat dari rak bekas softdrink.

Waktu Buka

Setiap hari, Foam Coffee and Coin Laundry beroperasi mulai pukul 08.30-21.00 WITA. Sembari menunggu cucian, Anda pun bisa menikmati sajian kopi disini dan fasilitas free WiFi yang sudah disediakan.

Anda bisa menikmati beragam sajian kopi seperti espresso, cappuccino, cafe latte, americano, macchiato, dan mochaccino dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga sekitar Rp27.000.

Sementara itu, jika Anda ingin mencuci baju, sistem yang diterapkan adalah self service. Mesin cuci yang disediakan menggunakan sistem koin. Anda akan membayar biaya mencuci yang akan ditukar berupa koin. Kemudian dengan koin tersebut bisa mengoperasikan mesin cuci sendiri.

Satu koin berlaku untuk satu kali cuci atau satu kali pengeringan. Dengan harga Rp20.000 bisa untuk sekali cuci atau sekali pengeringan.Selain itu juga tersedia setrika bagi mereka yang ingin menyetrika pakaian setelah selesai dicuci dan dikeringkan. Setrika tidak dikenakan biaya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

AIR MANCUR DI STASIUN KOTA: Cantik Sih, tapi Belum Berfungsi

BUDI GUNAWAN TERSANGKA: KPK Sita Dokumen Penting Budi Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro