Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter/Reuters
Entertainment

Benedict Cumberbatch Menikah di Hari Valentine

Andhina Wulandari
Minggu, 15 Februari 2015 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Benedict Cumberbatch telah resmi menikahi tunangannya, Sophie Hunter, tepat di Hari Valentine, Sabtu (14/2/2015).

Pernikahan itu dilangsungkan di sebuah gereja Isle of Wight, Inggris. Sementara resepsi pernikahan digelar di Mottistone Manor.

Benedict, 38, bertemu dengan Sophie pada 2009 ketika syuting film Burlesque Fairytales. Mereka menjaga hubungan tersebut secara pribadi hingga akhirnya mengumumkan pertunangan pada November 2014 lalu.

Di bulan yang sama, aktor The Imitation Game itu bercerita pada media bahwa dia akan menggelar pernikahan privat. Sementara pada Januari lalu, Benedict mengatakan bahwa Sophie tengah hamil anak pertama mereka.

“Seperti sedang bertanding tenis ganda. Kamu perlu bekerja sama dengan baik, jika ingin menjadi partner dalam waktu yang lama,” ujar Benedict saat ditanya mengenai hubungannya, seperti dilansir Us Weekly.

Ini merupakan pernikahan pertama bagi Benedict dan Sophie. Sebelumnya, aktor Inggris itu pernah menjalin hubungan dengan aktris Alice Eve, model Katia Elizarova, dan desainer interior Anna Jones. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Menganggur Dapat Ubah Kepribadian Seseorang

6 Kesalahan di Media Sosial yang Berdampak Pada Karir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly/Popsugar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro