Minion/Minionslovebananas.com
Entertainment

Minion Kembali Hibur Para Penggemarnya

Agnes Savithri
Jumat, 6 Maret 2015 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tidak ingat makhluk lonjong berwarna kuning yang sering berceloteh “baanaaanaa..banaanaa..”? Makhluk kuning yang dipanggil Minions ini akan kembali menghias layar bioskop kesayangan Anda sebentar lagi.

Jika sebelumnya mereka hanya pemain pendukung dalam film Despicable Me 1 & 2. Dalam film terbarunya ini mereka akan menjadi bintangnya. Film berjudul Minions ini diproduksi oleh Illumination Entertainment dan Universal Studios.

Dalam film ini dikisahkan petualangan para minions sebelum menjadi kaki tangan Gru dalam film Despicable Me. Makhluk luar angkasa ini tiba di bumi dan seolah kehilangan arah karena tidak memiliki majikan.

Kevin, Stuart, dan Bob menjadi tiga minion yang berpetualang untuk menemukan majikan yang tepat untuk gerombolan mereka. Dengan perbedaan karakter tiga Minions ini mereka menghadapi perjalanan yang seru dan akhirnya tiba di New York. Berawal di kota tersebutlah petualangan mereka yang sebenarnya di mulai.

Para pengisi suara dalam film animasi ini tidak tanggung-tanggung. Aktor Michael Keaton dan aktris Sandra Bullock akan meramaikan film ini melalui suara mereka. Hingga saat ini, film ini direncanakan untuk dirilis di Amerika Serikat pada 10 Juli 2015. (IMDB)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro