Berlari baik untuk membakar kalori/menshealth.co.uk
Health

5 Alasan Perempuan Tertarik Pria Yang Doyan Olahraga

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Maret 2015 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pria yang gemar olahraga, nge gym, atau jenis olahraga lainnya memang memiliki stamina tubuh yang sehat dan terlihat jantan. Hal tersebut, membuat mereka lebih menarik di mata perempuan, sehingga kini banyak pria yang olahraga juga dengan tujuan memikat perempuan.

Lantas, apakah karena alasan itu oerempuan tertarik dengan pria yang gemar olahraga!? Ternyata ada alasan lainnya seperti berikut ini:

Percaya diri

Jika Anda bekerja secara teratur, Anda otomatis memiliki lebih percaya diri karena kesehatan yang baik dan fisik yang baik. Dan keyakinan adalah sesuatu yang selalu membuat seseorang lebih menarik.

Komitmen

Olahraga sehari-hari Anda tanpa absen menuntut banyak kontrol diri , kemauan dan komitmen yang kuat setiap hari dan jika Anda melakukannya setiap hari maka itu berarti Anda memiliki semua dari mereka. Dan yang wanita tidak suka pria yang berkomitmen?

Rasa Hormat

Mereka yang berkomitmen untuk kerja keras akan selalu mengumpulkan lebih banyak rasa hormat dari mereka yang hanya memiliki tujuan nyata.

Kekuatan

Pria secara biologis seharusnya lebih kuat daripada wanita, dan orang-orang yang secara fisik lebih kuat akan memiliki lebih banyak kesempatan memikat perempuan karena bisa diandalkan.

Tubuh indah

Dan tentu saja, alasan utama perempuan menyukainpria yang hobi olahraga karena badan mereka yang bagus, dan seperti dipahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro