#RIPOlgaSyahputra tandai wafatnya komedian Olga Syahputra di Twitter. (twitter.com)/Antara
Entertainment

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL: #RIPOlgaSyahputra Terpopuler di Dunia

Newswire
Jumat, 27 Maret 2015 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Jejaring sosial Twitter melepas kepergian komedian Olga Syahputra dengan tanda pagar #RIPOlgaSyahputra. Tanda pagar itu menjadi topik terpopuler dunia dengan 52.600 kicauan pada pukul 19.40 WIB, Jumat (27/3/2015).

Para netizen menyatakan terpukul mengetahui kabar duka tersebut, diantaranya ‏@faraaahDN yang menuliskan "innalillahi ga nyangka mau nangissss #RIPOlgasyahputra selamat jalan dan semoga tenang disana ka olga..."

Begitu juga dengan @ryoaribowo yang mengaku bangga dengan Olga. "selamat jalan ka olga kami bangga memiliki seorang pelawak sepertimu, semoga tenang di sisi Nya #RIPOlgaSyahputra," kicaunya.

Tak lupa doa mengalir dari para pengguna jejaring sosial tersebut. "Inallilahi wa inailaihi rojiun, semoga amal ibadah serta kebaikan nya diterima di sisi nya :') #RIPOlgaSyahputra," cuit @Fauzanuar.

Rekan kerja Olga dalam acara musik di salah satu stasiun tv swasta Lolita Agustine melalui akun twitter-nya ‏@lolitagustine turut berduka atas berpulangnya komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu.

"Surga tempatnya... Selamat jalan kak Olga, terimakasih pernah mengisi hari-hari kami dengan tawa dan canda :)," tulis Lolita.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Singapura, Jumat pukul 16.17 waktu Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro