Koleksi Rosette dari Rose Jewellery/Jewellery.co
Fashion

Pameran Perhiasan Rose Jewellery Dibuka 22-26 April

Azizah Nur Alfi
Kamis, 23 April 2015 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rose Jewellery, penyedia perhiasan berlian terkemuka di Jakarta, menggelar pameran perhiasan berlian mulai 22-26 April 2015 di Mall Kelapa Gading 2 Jakarta Utara.

General Manager Rose Jewellery Henny Setiawan mengatakan, pameran ini diselenggaran untuk perayaan ulang tahun Rose Jewellery yang ke 6. Perayaan ini sekaligus sebagai moment peluncuran brand baru, yakni Rosette dan Ruby Kids. Brand Rosette dengan segmen pasar perempuan. Sementara Ruby Kids untuk anak-anak.

"Rosette diperuntukkan bagi wanita yang mencari kemewahan fashion bergaya bangsawan. Dan Ruby Kids merupakan pilihan perhiasan yang tepat dan aman digunakan anak-anak," katanya.

Kegiatan pameran ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Selain menampilkan dua koleksi terbarunya, dalam pameran ini Rose Jewerelly juga menampilkan produk yang diunggulkan lainnya. Diantaranya, Jewellery set, Solitaires, Engagement Rings, wedding ring dan Men’s Ring.

Henny berharap dengan penyelenggaraan pameran ini dapat mendekatkan perempuan dengan perhiasan berlian ini. Selain juga mendekatkan hubungan baik dengan para konsumen setia yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. "Setelah ini kami akan lebih banyak menyelenggarakan lebih banyak pameran dibanding tahun lalu," rencananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro