Penampilan Katy Perry di Super Bowl 2015/Reuters
Musik

Konser Katy Perry Jakarta: Tiket Kelas Gold dan Diamond Ditambah

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 5 Mei 2015 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Katy Perry yang akan tampil dalam rangkaian The Prismatic World Tour di Jakarta menyedot perhatian yang tinggi. Oleh karena itu, tiket kelas Gold dan Diamond ditambah.

PR and Media Relations Ismaya Group Sarah Deshita mengatakan penambahan kursi untuk kelas Gold dan Diamond ditambah demi mengakomodasi keinginan Katycats--sebutan untuk para penggemar Katy Perry. Kendati ditambah, jumlahnya sangat terbatas.

Dia tak menyebut berapa jumlah penambahan yang dilakukan dan hanya mengimbau agar Katycats segera membeli tiket sebelum kehabisan.

"Tambahan seat untuk gold sama diamond. Jumlahnya sedikit banget. Kita memang buka kembali tapi very limited," ujarnya dalam konferensi pers di Blowfish, Plaza City Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Tak hanya itu, sejak sebulan lalu telah ditambah kelas baru. Adapun, kelas tersebut yaitu Festival 3 dengan harga Rp950.000 atau hanya berbeda Rp50.000 dengan kelas Tribun yang dijual seharga Rp900.000.

Di kelas Festival 3, tuturnya, penonton bisa menikmati penampilan penyanyi yang mengeluarkan album terakhir berjudul Prism itu dengan berdiri. Sementara, pada kelas Tribun, tersedia kursi yang telah diberi nomor sesuai voucher elektronik.

"Tambahan Festival 3 udah ditambah sebulan lalu. Untuk mahasiswa-mahasiswa. Free standing, harganya Rp950.000," katanya.

Harga tiket lainnya, Rp1,4 juta untuk kelas festival 1, Rp2,3 juta untuk kelas festival 2, dan Rp3 juta untuk kelas gold A dan B, dan Rp5 juta untuk kelas diamond A dan B.

Dari setiap pembelian, katanya, harus berupa electronic voucher atau e-voucher. E-voucher nantinya ditukar pada 7 Mei sampai 8 Mei 2015 mulai pukul 11.00 hingga 21.00 di Piazza, Mal Gandaria City serta di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City mulai pukul 11.00 pada 9 Mei sebelum pertunjukan dimulai.

Bila tak mendapat e-voucher, sambungnya, sudah dipastikan tiket yang dibeli bukanlah yang asli.

"Kalau enggak dapat e-voucher bisa dipastikan itu tiketnya palsu. Nanti e-voucher ditukar sama wristband di Piazza Mal Gandaria City tanggal 7 dan 8 Mei jam 11 sampai jam 9. Kalau enggak bisa, bisa tukar di ICE di hari H mulai jam 11," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro