/Jakartafashionweek.co.id
Fashion

Indonesia Fashion Forward 2015: Berikut Deretan Desainer Yang Tampil

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 7 Mei 2015 - 00:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fashion Week (JFW) hari ini resmi mengumumkan sejumlah desainer yang masuk dalam program Indonesia Fashion Forward (IFF) 2015.

IFF 2015 ini merupakan program lanjutan dari generasi sebelumnya yang bertujuan memperkuat kapasitas para desainer yang dianggap potensial untuk dapat menembus pasar internasional dan membawa produk Indonesia mendunia.
 
Program IFF 2015 kali ini merupakan kolaborasi antara JFW dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dan British Council. Salah satu keberhasilan generasi IFF lalu adalah keikutsertaan Desainer Dian Pelangi dalam ajang Internasional Fashion Showcase di London Fashion Week.
 
Sejumlah desainer IFF 2015 sendiri adalah Lotuz, Alex[a]lexa, Ria Miranda, Sean&Sheila;, Lekat, Java Diva, I.K.Y.K, Valentino Mutiara, D'leia dan Shop at Velvet.
 
Kesemua desainer ini akan berkesempatan untuk mengikuti sejumlah program agar menembus pasar internasional. Program ini sendiri merupakan rangkaian menuju JFW 2016 pada 24 - 30 Oktober 2015 nanti di Senayan City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro