The New Mutants/Comicvine
Entertainment

The New Mutants, Aksi Para X-Men Muda Akan Segera Difilmkan

Yustinus Andri DP
Selasa, 19 Mei 2015 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Seakan tertarik akan kesuksesan Marvel dan studio Disney dalam menghasilkan film-film superhero, studio 20th Century Fox dalam waktu dekat juga akan menyiapkan film terbaru mereka berjudul The New Mutants.

The New Mutants sendiri merupakan film yang akan menceritakan para mutan muda yang menjadi murid-murid Profesor Xavier. Menurut komiknya, kelompok The New Mutants ini terdiri dari Cannonball, Karma, Magik, Magma, Dani Moonstar, dan Sunspot.

Seperti dilansir dari laman Deadline.com, Fox sudah mendekati sutradara Josh Boone yang merupakan sutradara dari film The Fault in Our Stars. Dia akan diminta untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai The New Mutants.

“Boone memiliki segala keunikan yang kami butuhkan, dan saya rasa itu cocok dengan keinginan kita untuk mendalami dunia dari cerita X-Men,” ujar Simon Kinberg, produser film The New Mutants.

Namun sayangnya, baik Fox maupun Kinberg masih enggan untuk mengumumkan kapan akan memulai produksi film ini.

Pasalnya, saat ini Fox masih merampungkan syuting X-Men: Apocalypse garapan Bryan Singer. Mengambil latar waktu tahun 80-an, film tersebut adalah lanjutan dari X-Men: Days of Future Past (2014).

Fox juga tengah menggarap film Deadpool, spin-off lainnya dari film X-Men, yang dibintangi Ryan Reynolds. Kabarnya Fox juga akan meluncurkan film Wolverine yang ketiga, yang akan kembali dibintangi Hugh Jackman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Deadline
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro