Ilustrasi/Nefertitiparis.com
Fashion

Nefertiti Paris Luncurkan Tren Makeup untuk Spring/Summer 2015

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 25 Mei 2015 - 12:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Brand kosmetik Nefertiti Paris meluncurkan tren makeup untuk Spring/Summer 2015.

Head of Educator and Marketing Nefertiti Paris William Pranata mengatakan dua tren makeup tersebut terinspirasi Burlesque yang merupakan pertunjukan teatrikal dari Eropa.

Peluncuran dua tren makeup untuk Spring/Summer 2015 ini bersamaan dengan penampilan teater dari Jakarta Performing Arts Communities (JPAC) dengan judul yang sama.

"Karena background Burlesque dari Eropa dan Nefertiti dari Paris ada link antara Burlesque dan Nefertiti Paris," ujarnya saat konferensi pers di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Adapun, dua tren makeup yang diluncurkan yaitu Sparkle Glam dan Urban Fame. Sparkle Glam tampil dengan tampiln serba glamor pada bagian mata dan bibir.

Sparkle Glam terlihat dengan lipstik berwarna merah dan pulasan eyeshadow berwarna coklat dan gold. Dengan paduan ini akan semakin terlihat tampilan Parisian look yang klasik.

"Lebih Parisian look. Sparkle glam karena ada kesan glamor," katanya.

Lebih lanjut, tren makeup lainnya yaitu Urban Fame. Urban fame tampil dengan bulu mata indah dan eyeliner serta paduan blush on berwarna peach. Menonjolkan modern look untuk gaya tampilan sehari-hari.

"Urban fame yang sophisticated lebih menonjolkan modern look dengan bulu mata dan eyeliner cocok untuk sehari-hari," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro