Entertainment

Artis Ramai-ramai Datangi Bareskrim Perjuangkan Anti Pembajakan

Dika Irawan
Rabu, 27 Mei 2015 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Puluhan artis pagi ini mendatangi gedung Badan Reserse Kriminal Polri untuk membahas anti pembajakan bersama Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso.

Sekitar pukul 10.00 WIB sejumlah pesohor tanah air yang terlihat datang ke Mabes Polri adalah Anang Hermansyah, Asyanti, Fredy penyanyi, gitaris Band Cokelat Ernes, perwakila dari Band Samson, Aura Kasih, dan Once.

Saat ditemui wartawan gitaris Band Cokelat Edwin Syarif mengatakan pertemuan dengan Kabareskrim pada hari ini dalam rangka menajamkan konsep pemberantasan bajakan terhadap karya musik tanah air.

"Ini pertemuan ke tiga, jadi harapan kami sangat mendukung dari puluhan tahun lalu. Pertemuan membahas seputar pembajakan, dan juga pembajakan download," katanya di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Sementara itu basis Band Cokelat Roni berharap pihak kepolisian dapat lebih tegas memberantas pembajakan. "Karena di negara lain pembajakan seperti narkoba penegakan hukumnya lebih tegas. Polisi adalah salah sat lembaga penegak hukumnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro