Bali/JIBI-Istimewa
Musik

Andre Hehanusa Akan Konser Amal di Bali

Feri Kristianto
Jumat, 29 Mei 2015 - 18:03
Bagikan
Bisnis.com, DENPASAR — Penyanyi Andre Hehanusa berencana menggelar konser amal di Bali yang seluruh hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan untuk anak-anak penyandang masalah sosial di Pulau Dewata
Rencananya, konser amal pelantun lagu berjudul Kuta Bali ini akan menggelar konser pada 20 Juni mendatang di Hard Rock Bali. Seluruh hasil penjualan tiket akan diserahkan kepada Yayasan Solemen yang selama ini membantu anak-anak kurang mampu di Bali.
Pria berdarah Ambon ini menyampaikan alasan konser itu, karena dirinya memiliki ikatan emosional dengan Pulau Bali, yaitu, salah satu lagunya berjudul Kuta Bali populer pada era 90-an dan melambungkan namanya di kancah musik nasional.  Oleh sebab itulah, dirinya ingin berbuat sesuatu untuk Bali khususnya bagi anak-anak penyandang masalah sosial.
“Apapun yang saya buat di Bali, saya yakin akan menjadi hits,” ujarnya saat meminta dukungan Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar, Jumat (29/5/2015).
Penyanyi yang saat ini lebih aktif sebagai duta perlindungan anak ini juga mengharapkan kehadiran Gubernur Pastika saat konsernya berlangsung. Pada kesempatan itu, pemilik nama lengkap Andre Ronal Benito Hehanusa ini juga memperkenalkan single terbarunya berjudul All About Love yang lokasi syutingnya berlokasi di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro