Ilustrasi/Eatdrinkbetter
Health

Jadikan Waktu Mandi Untuk Menstimulasi Perkembangan Anak

Reni Efita
Kamis, 25 Juni 2015 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--JAKARTA -- Johnson's, merk perawatan kulit bayi, memulai sebuah misi untuk mengedukasi lebih dari 10.000 perawat dan bidan mengenai pentingnya stimulasi multi-sensori melalui “Science of The Senses™” untuk tumbuh kembang bayi.

Dalam rangkaian roadshow edukasi yang diadakan di 10 kota di Indonesia, Johnson's menggandeng para ahli tumbuh kembang anak dari Ikatan Dokter Indonesia (IDAI) dan konsultan maternitas Indonesia dari Ikatan Perawat Maternitas Indonesia (IPeMI) sebagai pembicara, serta menjabarkan fakta baru tentang pentingnya stimulasi multi-sensori dan ritual mandi untuk mendukung perkembangan bayi sehat dan ceria.

Kumaladewi, Johnson's Senior Professional Marketing Manager mengatakan. Johnson's percaya bahwa apa yang dirasakan, didengar dan dicium oleh bayi, berperan dalam perkembangan bayi sehat dan ceria, saat mandi merupakan kesempatan yang ideal untuk memberikan stimulasi multi-sensori yang berharga. Johnson,s. Science of The Sense™ mengungkap pentingnya stimulasi multi sensori bagi perkembangan bayi sehat dan ceria melalui ritual sehari-hari seperti saat mandi sebagai kesempatan ideal untuk melakukan stimulasi multi-sensori, kelebihan memperkaya waktu mandi dengan produk perawatan kulit dan rambut yang sesuai.

Roadshow edukasi tersebut dilakukan di 10 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogya, Solo, Medan, Pekan Baru, Palembang, Makassar dan Bali. “Memandikan bayi sudah seharusnya merupakan kegiatan yang menenangkan dan memberi rasa nyaman, dengan orang tua meluangkan waktu untuk berbicara dengan bayi saat memandikan dan memberi pijatan lembut pada kulit kepala dengan sampo.

Orang tua dan pengasuh harus memahami bahwa kulit bayi berbeda dengan orang dewasa, jadi memilih produk yang tepat merupakan hal yang penting untuk mempertahankan kondisi kulit dan mendukung perkembangan,” kata Ulty Desmarnita, Ketua Ikatan Perawat Maternitas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro