Sarah Vi mengaku tidak ada persiapan khusus. /Bisnis.com
Fashion

Berhijab Syar'i, Sarah Vi Tetap Modis

Azizah Nur Alfi
Rabu, 1 Juli 2015 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Sarah Vi tampil dengan hijab syar'i-nya yang panjang dan tebal. Berbeda dengan para hijabers kebanyakan yang memadumadankan warna dalam busananya, Sarah Vi memilih berbeda.

Ibu dua anak ini lebih banyak tampil dengan busana gamis longgar dan hijab panjang dengan warna hitam. "Meski warna hitam, saya beri detil agar tetap modis dan tidak monoton," katanya ditemui saat 20 tahun Wardah, beberapa waktu lalu.

Gamis longgar dan jilbab lebar rupanya menjadi rancangan khas Sarah Vi. Dia kini menemukan bisnis busana muslimah di Bandung. Dengan brand R'Line, artis yang memutuskan berhijab pada 2006 ini menawarkan busana muslimah yang syar'i tapi tetap modis. "Saya main di detil, biar gak seperti guru ngaji banget," katanya.

Warna hitam menjadi ciri khas rancangannya karena warna ini menjadi favoritnya. Namun, atas masukan beberapa pihak, dia kini mulai merancang dengan warna lain. "Awalnya semua hitam tapi sekaranga da warna lain," katanya.

Tentang persiapan Lebaran, Sarah Vi mengaku tidak ada persiapan khusus. Termasuk tidak ada persiapan busana lebaran khusus. Dia mengatakan dalam keluarganya tidak ada tradisi khusus saat lebaran. Jika pun ada yakni bersilaturahmi dengan anggota keluarga lain. "Paling Sholat, makan, dan kumpul keluarga. Kita tidak pernah ada tradisi khusus," ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro