Trans Studio Makassar/Ilustrasi
Show

Pacu Kunjungan, Trans Studio Makassar Ingin Hadirkan Sirkus China

Wiwiek Dwi Endah
Kamis, 2 Juli 2015 - 20:13
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Trans Studio Makassar berharap pengunjung Theme Park mencapai 6.000 per hari dengan akan dihadirkannya pertunjukan "International Circus From The East" pada 16 hingga 26 Juli 2015.

Caecilia Kapojos Apriyadi, Public Relations & Communications Manager Trans Studio Makassar, mengatakan target pengunjung tersebut sesuai dengan kapasitas yang tersedia di taman hiburan indoor terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini.

"Event ini memang sengaja kami hadirkan, untuk menarik lebih banyak pengunjung dalam rangka liburan sekolah dan menyambut Idulfitri 1436 H," kata Caecilia, Kamis (2/7/2015).

Dia mengatakan target tersebut meningkat 100% dari rerata pengunjung Theme Park pada hari-hari biasa, yang hanya setengah dari kapasitas pengunjung yang tersedia.

Dia juga menuturkan, "International Circus From The East" merupakan pertunjukan sirkus yang berasal dari Qibu, China, dan terdiri dari 19 pemain dan masing-masing memiliki keahlian dalam menyeimbangkan badan serta olah tubuh dengan aksi akrobatik.

Menurutnya, saat pertunjukan berlangsung nanti, para pengunjung dapat menikmati tujuh aksi spektakuler yang akan ditampilkan oleh pemain Circus From The East, yang akan diawali dengan persembahan spesial performer Trans Studio Makassar dalam Guard Acrobatic Dance.

Selain itu lanjut dia, para pengunjung juga akan disuguhi beberapa atraksi lainnya, seperti Trampoline, Wheel Of Death, Hand in Hand, Big Martial Arts, Rolling Circle, Contortion dan Diabolo.

Untuk menikmati pertunjukkan tersebut, ditambah dengan bermain sepuasnya di Theme Park Trans Studio Makassar, pengunjung hanya dikenai harga tanda masuk (HTM) sebesar Rp200.000.

"Harga itu bisa didiskon 50% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega jenis apapun. Ada juga promo Buy 1 Get 1 Free khusus bagi pemegang kartu kredit TSM Ultima dari Bank Mega," ujarnya.

Namun tambah Caecilia, jika pengunjung tidak memiliki kartu kredit Bank Mega tetapi ingin mendapatkan HTM di bawah Rp200.000, mereka [pengunjung] dapat membeli tiket masuk seharga Rp175.000 yang dijual mulai 2 hingga 15 Juli 2015. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro