Hamas Syahid. /instalgram
Entertainment

Berperan di Film KMGP, Hamas Syahid Hafal 10 Juz Alquran

Azizah Nur Alfi
Kamis, 2 Juli 2015 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis Helvy Tiana Rosa mengumumkan tiga bintang baru yang akan berperan di film Ketika Mas Gagah Pergi. Tiga bintang baru ini adalah Hamas Syahid sebagai tokoh utama Mas Gagah, Masaji Wijayanti sebagai tokoh Yudi, Izzatun Niswah Ajrina sebagai tokoh Nadia.

Hamas Syahid adalah mahasiswa yang juga pengusaha muda. Dia diketahui juga penghafal Al-Quran. Izzatun Niswah Ajrina merupakan seorang jilbaber berprestasi dari Surabaya. Sementara, Masaji Wijayanti merupakan cover boy.

"Di Ramadhan ini, semoga mas Hamas bisa menyelesaikan 10 juz," kata Helvy, saat memperkenalkan tiap bintang baru tersebut.

Helvy menuturkan film bernuansa Islami ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda. Sebab, dalam film ini banyak mengajarkan nilai-nilai kedermawanan.

Pemilihan pemeran tokoh dalam film ini tidak hanya dilatarbelakangi kemampuan akting saja. Menurutnya, tiga bintang baru ini memiliki karakter yang hampir serupa dengan karakter dalam tokoh Ketika Mas Gagah Pergi.

"Ini bintang baru tapi mereka mau belajar sebisa mungkin," tuturnya.

Film KMGP akan syuting di dua tempat, yakni Jakarta dan Maluku Utara. Helvy mengatakan Maluku Utara dipilih karena tempat ini belum banyak diangkat dalam produksi film.

Padahal Maluku Utara memiliki pemandangan yang luar biasa indah. "Lombok sudah sering diangkat. Maluku Utara view nya keren banget. Sudah jatuh cinta," ujarnya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro