Tio Pakusadewo/Antara
Entertainment

Tio Pakusadewo Stres Saat Bernyanyi

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 31 Juli 2015 - 23:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memainkan sebuah karakter bukanlah hal yang sulit bagi aktor Tio Pakusadewo. Tetapi saat dituntut untuk bernyanyi, dia mengaku stres.

Memulai karier di bidang seni peran pada 1987 melalui film berjudul Bilur-Bilur Penyesalan, Tio menilai tak mudah menjadi seorang penyanyi. Berada di ruang rekaman yang sempit dengan konsentrasi penuh membuatnya stres.

"Betapa tidak mudahnya menjadi seorang penyanyi. Saya stres ada di ruang sempit dan konsentrasi penuh," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta pada Jumat (31/7/2015).

Meskiun demikian, dia tidak peduli dengan respons publik. Intinya, dia berharap agar hasilnya tidak mengecewakan karena pekerjaan mengeluarkan suara dan mengikuti nada begitu sulit baginya. "Di depan mic, stres. Mudah-mudahan hasilnya enggak mengecewakan," katanya.

Bersama Tio, aktris Julie Estelle juga akan bernyanyi dan bermain dalam film Surat Dari Praha. Keduanya akan menyanyikan lagu berjudul Sabda Rindu dan Nyali Terakhir karya Glenn Fredly.

Oleh karena itu, Julie juga sempat merasa khawatir menanti hari proses penggarapan lagunya tiba. Terlepas dari itu, dia senang bisa keluar dari zona nyamannya sebagai aktris.

"Deg-degan luar biasa waktu malam sebelum tidur, 'Aduh gimana besok?'. Tapi senang juga bisa keluar dari comfort zone," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro