Kosmetika Mazaya/mazayaskincare.wordpress.com
Fashion

Kosmetika Mazaya Untuk Para Muslimah

Reni Efita
Selasa, 4 Agustus 2015 - 07:17
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring semakin meningkatnya apresiasi orang terhadap hijab, juga berdampak positif terhadap bisnis kosmetika halal di Tanah Air.
Hal itu dialami oleh salah satu brand kosmetika yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, Mazaya.
 
Kartika Della, Product Executive PT Pesona Amaranthine Cosmetique, mengatakan permintaan produk berlabel halal Mazaya (yang berarti abadi) terus meningkat, namun dia tidak mau menyebutkan nilai transaksi per tahunnya. Target pemakainya untuk perempuan usia 25-45 tahun.
 
Sedangkan bila dilihat dari segi usia, brand ini bisa dibilang masih baru. Brand tersebut baru dipasarkan sejak 3 tahun yang lalu. Produknya sendiri mudah didapatkan di toko-toko kosmetika, supermarket moden di Tanah Air.
 
Dia mengatakan produk-produk tersebut terdiri dari perawaatan kulit, pemutih, anti jerawat, perawatan badan, perawatan kulit sekitar mata.
 
Terdapat pula produk perawatan rambut, perawatan kulit di sekitat mata, seri make up. Secara keseluruan terdapat kurang lebih 103 jenis produk.
 
Produk kosmetika itu mengandung bahan aktif astaxanthin yang memeiliki anti oksidan paling tinggi dan memberikan warna alami pada produk Mazaya.
 
"Berbelanja kosmetika di tempat kita juga berarti sekalian beramal," kata Kartika, disela-sela pameran industri kecantikan profesional internasional, Beauty Profesional Indonesia 2015 , akhir pekan di JCC Jakarta.
 
Pasalnya setiap membeli satu produk Mazaya, katanya, konsumen menyumbang senilai Rp2.000 dan disaluran melalui yayasan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro