Meryl Streep/Reuters
Entertainment

Meryl Streep Lebih Nyaman Nyanyi di Film

Newswire
Selasa, 4 Agustus 2015 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Peraih Oscar Meryl Streep beberapa kali menyanyi di depan kamera, namun dia hanya nyaman melakukannya untuk film.

"Sepertinya saya tidak berani tampil di depan sendirian lalu bernyanyi, tapi... beri saya satu karakter, saya akan nyanyi," kata Streep, seperti yang dilaporkan Reuters.

Streep menjadi musisi bar bernama Ricki yang meninggalkan keluarganya demi mimpi rock and roll di film terbarunya "Ricki and the Flash".

Sebelumnya, sang aktris juga pernah bernyanyi dalam film "Mamma Mia" beberapa tahun lalu, serta dalam film musikal "Into the Wood" yang dirilis 2014 kemarin.

Menurut dia, karakter yang mengharuskannya bernyanyi, tidak sama satu sama lain karena mereka adalah perempuan yang berbeda.

Streep pun belajar bermain gitar untuk film "Ricki and the Flash". Dalam film, dia tampil bersama aktor dan penyanyi Rick Springfield.

"Tiap akhir pekan selama Agustus ini, dia mengisi stadion di seluruh negeri jadi saya harus benar-benar belajar bermain dan mendapat hak untuk tampil di panggung bersama musisi besar," kata dia tentang Springfield.

Dalam film ini, Streep juga beradu akting dengan putrinya Mamie Gummer. Dia pun menghadiri peluncuran perdana film tersebut di New York bersama anaknya.

"Mulai sekarang saya main film dengan anak," kelakar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro