Jakarta Comic Con 2015/Antara
Show

Ini Harga Tiket Pre-Sale Indonesia Comic Con 2015

Puput Ady Sukarno
Rabu, 19 Agustus 2015 - 02:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tiket pre-sale gelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2015 yang akan digelar di Jakarta Convention Center, 14-15 November mendatang dapat dibeli secara online seharga Rp65,000 melalui Kiostix dan Travelicious.

Selain itu, tiket juga bisa didapatkan melalui kios-kios Panorama Tour, Kiostix, dan Indomaret mulai Senin, 24 Agustus 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs http://www.indonesiacomiccon.com atau laman Facebook https:www.facebook.com/IndoComicCon.

ReedPOP berdedikasi untuk menghadirkan perayaan-perayaan budaya populer ke seluruh dunia dengan cara-cara unik, melebihi acara-acara biasa.

Menghadirkan akses yang unik dan pengalaman yang dinamis, portfolio ReedPOP termasuk: New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South and Australia, Emerald City Comicon, BookCon, Oz Comic-Con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toys, Game, and Comic Convention (STGCC), TwitchCon, dan UFC Fan Expo.

Selain itu, sejumlah tokoh terkenal di dunia, baik cosplayer, ilustrator, street art, juga akan tampil menghibur penggemar Comic Con di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro