Entertainment

Inilah alasan 10 Artis Ikut Botakin Rambut Massal

Reni Efita
Selasa, 25 Agustus 2015 - 07:02
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Tahun ini, 10 artis menyatakan komitmen mereka untuk rela dibotakin demi kampanye Shave For Hope, sebuah aksi peduli untuk anak-anak pasien kanker pada 6 September 2015.
 
Kesepuluh artis nasional yaitu Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Betrand Antolin, Rhesa (Endah N Rhesa), Alexander Thian dan Asty Ananta telah berkomitmen untukmengikuti jejak Edi Brokoli mencukur habis rambut mereka demi menggalang dana bagi gerakan kemanusiaan Shave For Hope 2015 pada 6 September 2015.
 
Alasan mereka berbeda-beda untuk ikut berpartisipasi menggalan dana untuk membantu penderita kanker.
 
Pengalaman pribadi memiliki anggota keluarga dan teman yang berjuang melawan kanker menjadi alasan utama Adit Insomnia , Omesh dan Alexander Thian untuk tanpa ragu berpartisipasi di Shave For Hope.
 

"Sudah hampir 19 tahun, gue ngerasain ditinggal sama orang yang paling gue sayang di hidup gue, yaitu nyokap gue. Hampir setahun lebih nyokap gue harus bertahan ngelawan kanker," ujar Adit Insomnia.

Berangkat dari kepedulianya terhadap anak-anak, Indra Bekti mengaku tergerak untuk melakukan suatu perbedaan dalam hidup. Di halaman donasinya di kitabisa.com, ia mengaku rela menjadi botak agar anak-anak pasien kanker bisa terus tersenyum.

Lalu pelawak Sogi di halaman donasi miliknya menulis "Yuk kita semua ikut ngeringanin beban anak-anak ini,".
 
Sementara Tora Sudiro dan presenter Danang Postman, mereka mengaku iri melihat Edi Brokoli yang sudah melakukan aksi nyata untuk kanker, dan ingin ikut serta dalam kampanye tahun ini.
 
Betrand Antolin dan Rhesa (Endah N Rhesa) merasa terharu setelah melihat video Shave For Hope tahun 2013, sehingga rela mencukur habis rambutnya. Kita lupa bahwa banyak pasien kanker yang setiap hari bertarung melawan rasa sakit. "Memang secara klinis kanker ada obatnya, tapi yang sangat mereka butuhkan adalah dukungan dan perhatian kita," ujar Betrand.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro