Miley Cyrus di ajang MTV Video Music Awards 2015/Reuters
Musik

Miley Cyrus Rilis Album Baru yang Dapat Diunduh Gratis

Andhina Wulandari
Senin, 31 Agustus 2015 - 19:03
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Miley Cyrus merilis album baru yang dapat diunduh secara gratis oleh penggemarnya.

Kabar tersebut diumumkan saat dia menutup acara MTV Video Music Awards 2015, Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat, di mana Miley menjadi host untuk acara tersebut.

Miley, yang pada malam itu tampil dengan berbagai kostum nyentrik, tampil membawakan lagu baru berjudul Dooo It. Lagu tersebut memiliki lirik yang jelas-jelas menceritakan bahwa dia senang mengisap ganja dan tidak peduli dengan pendapat orang lain.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Miley dikelilingi oleh penari latar yang merupakan para waria dari acara RuPaul’s Drag Race. Penyanyi berusia 22 tahun itu pun tampil heboh dengan balutan busana warna-warni.

Sesudah bernyanyi, Miley kemudian mengumumkan bahwa album terbarunya berjudul Miley Cyrus & Her Dead Petz bisa diunduh secara gratis saat itu juga melalui situs resmi miliknya.

Dalam album itu terdapat 23 lagu, termasuk di antaranya lagu berjudul Bang Me Box, I’m So Drunk, dan Slab of Butter. Untuk pengerjaan albumnya, Miley bekerja sama dengan rapper Big Sean, Ariel Pink, Sarah Barthel, Mike Will Made-It, bahkan ayahnya sendiri, Billy Ray Cyrus.

Namun tampaknya situs tersebut sempat overload, karena banyaknya penggemar Miley yang masuk dan mencoba mengunduh album terbarunya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Billboard/People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro