Kylie Jenner di Billboard Music Awards 2015/Reuters
Entertainment

Kris Jenner Tak Pernah Setuju dengan Operasi Bibir Kylie

Andhina Wulandari
Jumat, 18 September 2015 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, mengaku tak pernah menyetujui keputusan anak perempuan bungsunya, Kylie Jenner, untuk melakukan operasi bibir.

“Saya datang dari generasi di mana, hal-hal seperti ini belum ada. Saya tidak pernah ingin mengubah diri saya secara fisik hingga usia 50 tahun. Jadi saya berpikir, kenapa, kenapa? Kenapa kamu perlu melakukan itu?” ujarnya saat diwawancara Access Hollywood, Kamis (17/9/2015), tentang keputusan Kylie mengubah bibirnya yang tipis menjadi tebal.

Sebelumnya, Kylie, 18, sempat membantah dirinya melakukan operasi untuk menebalkan bibir. Padahal dalam foto-fotonya saat masih kecil terlihat bahwa bibirnya sangat tipis.

Akhirnya pada Mei lalu, Kylie mengakui bahwa dia melakukan injeksi pada bagian bibir untuk membuatnya tampak lebih tebal.

“Saya menggunakan lip fillers. Itu merupaka masa-masa saya merasa tidak percaya diri, dan saya ingin melakukannya,” ujarnya dalam satu episode Keeping Up With the Kardashians.

Meski mengaku kecewa dengan keputusan Kylie, Kris mengatakan dia hanya perlu melanjutkan hidup. Wanita berusia 59 tahun itu pun mengatakan dia tidak bisa “sepenuhnya mendukung”.

“Saya benar-benar kecewa, tapi itu sudah dikerjakan. Setelah itu terjadi, dia tetap anak saya. Saya sayang anak saya. Kita bisa saja membuat kesalahan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro