Judika/Antara
Musik

Judika Akan Tampil di Nusa Dua Fiesta 2015

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 5 Oktober 2015 - 17:49
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA- Penyanyi Judika akan ikut meramaikan ajang Nusa Dua Fiesta 2015 yang berlangsung mulai 9 Oktober 2015--13 Oktober 2015 mendatang.

Judika dijadwalkan akan tampil pada Senin, 12 Oktober 2015 pukul 21.30 Wita hingga pukul 22.30 Wita setelah penampilan dari salah satu band grunge dari Bali, Navicula.

Selain Judika, beberapa musisi internasional seperti DJ Kesha asal Inggris serta musisi bergenre reggae asal Australia, Afro Moses, juga akan tampil di perhelatan musik tersebut.

"Penampilan musisi-musisi ternama nasional dan internasional ini akan memberikan hiburan dalam kategori music celebrations yang berbeda dari event-event sebelumnya," tutur Ida Bagus Abdhi, Ketua Nusa Dua Fiesta 2015, Senin (5/10/2015).

Dia menambahkan bahwa akan tampil juga musisi asal Bali, Balawan yang memiliki reputasi baik di nasional maupun internasional. Untuk kategori world music, akan hadir juga instrumentalist dari Bali yakni Gus Teja yang kini sedang naik daun hingga ke mancanegara.

"Melalui pertunjukan musik ini kami bisa mengajak wisatawan yang sedang membutuhkan hiburan. Dengan music celebrations juga kami berharap dapat menjadi ikon Nusa Dua pada umumnya dan Nusa Dua Fiesta pada khususnya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro