Haykal Kamil/youtube
Entertainment

Haykal Kamil Betah di Balik Layar

Azizah Nur Alfi
Jumat, 27 November 2015 - 09:28
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Aktor muda Haykal Kamil lama tidak muncul di layar kaca. Rupanya, adik Zaskia Adya Mecca ini sedang sibuk bertugas di balik layar produksi film sejak dua tahun lalu. Kini, beberapa proyek film sudah menanti di depannya.
 
"Yang terdekat, di Film Kartini diminta bantu menjadi Associate Producer," ceritanya kepada Bisnis.
 
Selain ikut membantu di film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, Haykal juga memiliki proyek film kerja sama dengan aktor laga Iko Uwais. Dia juga mendapat tawaran untuk membuat tayangan komedi situasi baru.
 
"Tapi masih upcoming project," tambahnya sumringah.
 
Keterlibatannya di balik layar bermula saat film Soekarno (2013). Dalam film garapan Hanung ini, dia membantu sebagai marketing agency. Merasa cocok dan ketagihan, dia mulai berani duduk sebagai produser di film Hijab (2015) bersama sang kakak, Hanung dan Zaskia.
 
"Dia [Hanung] yang membawaku ke dunia balik layar. Cuma ngomong, bisa bantu ini gak. Tapi, pas aku nyari sponsor sudah ide sendiri. Begitu juga film Hijab. Dia punya ide, aku kembangin sendiri," katanya.
 
Keterlibatannya di balik layar produksi film bukan tanpa bekal. Haykal merupakan alumni jurusan Bisnis Universitas Binus International. Apalagi ketertarikannya sejak awal adalah dunia hiburan. Dia dengan mudah mengawinkan keduanya, yakni bisnis dan hiburan.
 
Hobi aku itu main, akting, dan dunia hiburan itu menyenangkan. Pekerjaan apa yang bisa nyambung, ya jadi produser. Secara bisnis, bisa dapat. Secara hobi, masih bisa main, katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro