Ilustrasi-Fashion show/Reuters
Fashion

Rayakan 1 Tahun, Sejauh Mata Memandang Gelar Pameran "Noodle Bowl dan Algae"

Azizah Nur Alfi
Minggu, 29 November 2015 - 12:01
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Label Sejauh Mata Memandang merayakan perjalanan berkarya satu tahun di industri fashion dengan menggelar pameran tekstil dan instalasi kain di APA The Goods Space Plaza Indonesia, mulai 27 November-13 Desember. Pameran tersebut berisi rangkaian karya terbaru Sejauh Mata Memandang yakni, seri Noodle Bowl dan Algae.
 
Label yang lebih dikenal dengan Sejauh ini fokus pada pengembangan motif kain yang terinspirasi dari kekayaan alam can budaya Indonesia. Sejauh pertama kali mencuri perhatian saat memperkenalkan motif Noodle Bowl dengan proses penciptaan mengadaptasi teknik batik.
 
"Inspirasi untuk membuat motif batu biasanya diambil dari pengalaman pribadi saat jalan-jalan, melihat pemandangan, menikmati makanan atau apapun di sekitar kita," terang Founder sekaligus Creative Director Sejauh Mata Memandang Chitra Subyakto.
 
Satu tahun setelah koleksi Noodle Bowl dengan motif ayam yang geometris, Sejauh menambah koleksi barunya berjudul Algae. Seri Algae memiliki motif geometris kotak-kotak. Motif ini diambil dari sekumpulan Algae atau rumput laut yang dilihat dari ketinggian ribuan meter di atas permukaan laut.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro