Raffi Ahmad/Antara
Fashion

Raffi Ahmad Ikut Pamerkan Koleksi Busananya di Mega Cloth Indonesia 2015

Azizah Nur Alfi
Selasa, 1 Desember 2015 - 10:34
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Media8 dan Bestika Komunikasi menyelenggarakan Pagelaran industri fashion independen Mega Cloth Indonesia 2015 di Parkir Selatan Senayan pada 4-6 Desember mendatang. Pagelaran ini akan menghadirkansejumlah desainer muda Indonesia a.l. Dian Pelangi, Ivan Gunawan, Raffy Ahmad, Ruben Onsu, Rina Rusnida, dan Fashion Blogger Indonesia lainnya.
 
"Target kami dalam tiga hari penyelenggaraan pertama, mencapai 10 ribu pengunjung. Dan target utama kami adalah anak muda," tutur Direktur Utama Media8 Koamirullah seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Mega Cloth Indonesia baru pertama kali digelar. Dalam penyelenggaraannya akan memperkenalkan dan menampilkan desainer brand dan produsen di industri clothing dengan skala nasional. Serta membuat Jakarta menjadi starting awal kegiatan kreatif di industri clothing. Diantaranya, RA Jeans, Ruben Onsu, Dian Pelangi dan lain lain.
 
Selain menjanjikan keuntungan finansial, bisnis fashion khususnya clothing dapat menjadi jalan untuk menyalurkan hobi. Di Indonesia, clothing distro merupakan salah satu bisnis fashion yang keberadaannya cukup menjanjikan. Bisnis ini sudah dikenal masyarakat sekitar dua dasawarsa terakhir. Awalnya dipicu geliat perkembangan industri musik Indie tahun 90'an, popularitas produk clothing distro secara optimis berkembang menghiasi trend fashion di Tanah Air. Tidak sedikit Tidak sedikit brand-brand clothing Indonesia yang produknya berhasil menembus pasar luar negeri.
 
Koamirullah mengatakan ajang Mega Cloth Indonesia akan mempertemukan antara produsen dan konsumen, pentas bakat dan kreasi pameran berdasarkan jenis dan fungsi produk, brand desainer dengan skala nasional dan mengumpulkan merek yang telah eksis di skala nasional.
 
Ajang ini akan dimeriahkan berbagai kegiatan seperti, fotografi, fashion blogger, desainer, sekolah fashion, make up artis. Juga ada pertunjukan jalanan, penampilan DJ, dan pertunjukan live band dengan bintang tamu Gugun Blues Shelter, Monkey Booth, dan Killing Me Inside.
 
Mega Cloth Indonesia akan dibagi menjadi dua area, yaitu Floor Area dan Stage Area. Pada Floor Area penonton akan disuguhi pameran fashion termasuk gaya gaul para bikers. Sementara, di Stage Area dipusatkan sebagai pusat kegiatan pertunjukkan.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro