Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Relationship

Begini Bentuk 5 Hadiah Valentine Termahal di Dunia

Yulianisa Sulistyoningrum
Minggu, 14 Februari 2016 - 13:35
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Momen hari kasih sayang benar-benar begitu menarik perhatian masyarakat dunia. Mulai dari usia remaja hingga dewasa, kalangan menengah hingga kalangan kelas atas juga ikut merayakannya. Momen spesial ini identik dengan kado, maka kali ini ada daftar mengenai  lima kado valentine supermewah dan termahal di dunia yang bisa diberikan kepada pasangan. Berikut ini 5 kado valentine supermewah yang pernah tercatat, seperti dilansir dari Allwomenstalk.

 

Berlayar selama 124 hari keliling dunia, US$1,5 juta

Bagi para pemilik kekayaan yang tiada habisnya, sangat mungkin untuk menyewa sebuah perahu layar untuk pergi keliling dunia. Di London, ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pergi keliling dunia menggunakan perahu layar termewah di dunia. Kado valentine ini merogoh kocek sebesar US$ 1,5 juta. Biaya tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas mewah seperti penjemputan dengan helikopter dari tempat tinggal, serta menginap di hotel berbintang dengan reputasi terbaik di berbagai negara.

 

Sewa kapal pesiar, US$ 1,2 juta

Lain dengan di London, kali ini di wilayah the Carribean para miliarder bisa menyewa sebuah kapal pesiar mewah untuk momen valentine. Kapal mewah tersebut bernama Yacht Amaryllis, dimana nantinya kapal tersebut akan membawa kamu pergi keliling the Carribean tanpa penumpang lain kecuali kamu dan pasanganmu serta kru yang bertugas. Biayanya? US$1,2 juta belum termasuk hal  yang lainnya.

 

Mencicipi rasa wine termahal di dunia, US$1 Juta

Bagi para pencinta wine, mungkin hal yang satu ini menjadi salah satu impian terbesar dalam hidup. Apabila pasangan kamu begitu menyukai minuman fermentasi dari anggur tersebut. Di London ada sebuah wine termahal sedunia. Wine tersebut memiliki banderol harga sebesar US$1 juta. Harga wine tersebut sangat mahal karena botolnya saja terbuat dari emas putih dan campuran berlian Swarovski.

 

Fragrance Journey ,US$ 457 ribu

Kalau memiliki uang sebesar US$475.000, maka kamu bisa memberikan pasangan salah satu kado valentine termahal di dunia yaitu layanan Fragrance Journey. Untuk hal yang satu ini nanti kamu dan pasangan akan diperbolehkan untuk membuat parfum karya sendiri dari perusahaan parfum ternama dunia yang ada di Paris. Bukan hanya itu, nantinya selama di Paris kamu dan pasangan akan diberikan layanan supermewah lainnya.

 

Nikmati keindahan bunga Kadupul

Selama ini valentine diidentikan dengan bunga mawar merah sebagai lambang ungkapan cinta dan kasih sayang. Tetapi, untuk para miliarder bunga yang spesial bukanlah bunga mawar merah melainkan bunga Kadupul yang ada di Srilanka. Mengapa demikian? Karena bunga yang satu ini hanya mekar dan menunjukkan keindahannya pada saat malam, itu pun cuma beberapa jam saja, sehingga selama ini belum pernah ada yang menjual bunga tersebut. Intinya, bunga ini tidak ternilai harganya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro