Inspirasi Rayakan Momen Valentine Bareng Pasangan/Istimewa
Relationship

Inspirasi Rayakan Momen Valentine Bareng Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 14 Februari 2024 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini momen hari kasih sayang atau valentine dirayakan berbarengan dengan pemilu 2024 di Indonesia.

Karena itu, sepertinya perayaannya kurang diperhatikan. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa merayakannya lho.

Bukan hanya dikhususkan untuk dirayakan dengan pasangan saja. Namun, Hari Valentine ini bisa juga dirayakan bersama anak, kakak, orang tua, hingga sahabat atau teman terdekat.

Dalam menyambut Hari Valentine, ada beragam ide kegiatan kreatif seru yang dapat dilakukan dengan orang tersayang untuk mengekspresikan atau mengungkapkan perasaan serta apresiasi kita.

Momentum Hari Valentine bukan hanya bisa dirayakan dengan memberi hadiah atau kado, namun juga bisa dimanfaatkan untuk sekadar menikmati quality time dengan orang terkasih. Sebab, Hari Valentine menawarkan kesempatan untuk mempererat dan membina ikatan emosional yang lebih dalam.

Maka dari itu, kamu bisa menciptakan momen berkesan pada perayaan hari kasih sayang ini. Berikut beberapa ide seru untuk merayakan Hari Valentine bersama orang-orang terdekat dalam hidup kita!

Berikut rekomendasi merayakaan malam valentine dari Shopee

1. Makan Malam Romantis di Rumah

Ciptakan suasana yang nyaman dan intim dengan memasak hidangan lezat bersama di rumah. Atur suasana dengan cahaya lilin, musik lembut, dan hidangan favorit kamu dan pasangan.

2. Liburan Bersama Pasangan atau teman terdekat

Melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dengan merencanakan liburan romantis bersama pasangan di Hari Valentine bisa menjadi pilihan yang akan menciptakan momen berkesan dengan pasangan. Atau bagi yang belum memiliki pasangan juga bisa merencanakan liburan seru bersama teman-teman terdekat.

Kamu bisa melakukan perjalanan akhir pekan untuk berlibur ke pantai dan manfaatkan kesempatan ini untuk kembali terhubung dan menciptakan kenangan yang berharga bersama. Jelajahi Shopee untuk keperluan perjalanan liburan kamu seperti koper, perlengkapan mandi dalam kemasan kecil, dan pakaian stylish untuk liburan serta kebutuhan skincare agar kulit kamu tetap sehat selama liburan.

3. Malam Nonton Film Bersama Keluarga

Hari Valentine bukan hanya untuk pasangan saja, tapi bisa jadi waktu untuk merayakan segala bentuk cinta, termasuk hubungan keluarga. Kumpulkan orang-orang terkasih Anda untuk malam nonton film favorit bersama di rumah lengkap dengan camilan agar lebih nyaman. Kamu bisa pilih film klasik yang menyentuh hati atau komedi yang menghibur yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga.

4. Pesta piyama bersama sahabat terdekat

Ide menarik lainnya bisa juga dilakukan oleh para perempuan, kamu bisa merayakan cinta dan persahabatan dengan penuh keseruan. Di hari Valentine, kamu bisa memiliki waktu berkualitas bersama sahabat, salah satunya dengan mengadakan acara yang seru seperti pesta piyama. Selain seru, momen ini bisa kamu jadikan ajang bertukar cerita dan update kehidupan sehari-hari kalian, mulai dari pekerjaan sampai percintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro