Sahid Sahirman Memorial Hospital/ssmh.co.id
Health

Sahid Sahiman Memorial Hospital Berikan Layanan Komprehensif Bagi Pasien Kanker

Reni Efita
Rabu, 25 Mei 2016 - 16:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah sakit swasta Sahid Sahirman Memorial Hospital (SSMH) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pasien kanker dengan memberikan pelayanan secara menyeluruh.

SSMH bisa dibilang masih baru mengoperasikan unit khusus hemato-onko itu. Pelayanan tersebut baru dioperasikan pada  April tahun lalu.

Drg Yusrahma Nurina, CEO PT Sahid Sahirman Memorial Hospital (SSMH) mengatakan rumah sakit yang berada di bawah Sahid Group itu menghadirkan unit khusus hemato-ongko yang dilayani oleh tenaga ahli kanker terkemuka di bidangnya serta fasilitas berupa teknologi terkini dan pelayanan hospitality service.

“Di masa depan, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan yang kami miliki demi terselenggaranya layanan kanker yang bersifat paripurna dalam rangka mencapai kesembuhan optimal dari pasien kanker SSMH,” kata Yusrahma pada acara talk show Pengobatan Paripurna Pada Kanker Nasofaring di Hotel Sahid Jaya, Rabu (25/5/2016).

Kanker adalah penyakit sistemik yang berdampak pada seluruh organ tubuh, pengobatan kanker membutuhkan kerjasama multidisiplin yang bersifat paripurna yang dilakukan secara menyeluruh mulai dari pencegahan, pengobatan kuratif, hingga pengobatan paliatif.

Layanan Hematology & Cancer Center merupakan salah satu dari 10 layanan unggulan dari rumah sakit tersebut. Layanan utama lainnya antara lain Obgyn/Infertility Center, Neuroscience Center, Cardiovascular Center, Urology Cener. Ada pula Diabetes dan Endocrine Center, Orthopedic Center, Daiagnostic Center, MRI, MSCT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro