./.hindustantimes.com
Health

HARI KANKER PAYUDARA: Lovepink Gelar Jakarta Goes Pink

Reni Efita
Kamis, 30 Juni 2016 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara Dunia  setiap Oktober, Lovepink Indonesia memperingatinya dengan mengadakan Jakarta Goes Pink (JGP) pada 9 Oktober di kawasan Sunter, Jakarata Utara.

Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut merupakan perpaduan antara olahraga, amal, dan talkshow untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan kanker payudara.

Melalui JGP ketiga tahun ini, kata Samantha Barbara, Ketua Lovepink Indonesia dan survivor kanker payudara,  Lovepink Indonesia sebagai penggagas acara, menawarkan konsep yang lebih interaktif dengan mengajak masyarakat untuk Think-Pink (berpikir pink) dan Act-Pink (bertindak pink) untuk Indonesia.

“Format parade tersebut terdiri dari Charity Run 5K, 10K, dan Run for Pledge bersama beberapa survivor  kanker payudara dari Lovepink Indonesia, dan didukung oleh beberapa artis kenamaan Tanah Air,” kata Samantha, Kamis (30/6/2016).

Rute kegiatan tersebut pindah dari Senayan ke Sunter untuk menjangkau wilayah lainnya di Jakarta.

“Kami harapkan dengan rute baru ini akan semakin banyak orang yang tersentuh semangat dari para survivor dan warrior dan memiliki informasi yang lebih baik mengenai kanker payudara,” tambah Samantha lagi.

JGP 2016 terbuka bagi semua pihak yang ingin ikut berpartisipasi, baik dalam bentuk perorangan, lembaga, atau pun perusahaan.

Pendaftaran bagi peserta yang peduli dengan masalah kanker payu darah  bisa mendaftar melalui website www.jakartagoespink.com mulai 1 Juli 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro