Ilustrasi/Tokyofashionguide
Fashion

Bergaya dengan Tren Sepatu Simpel

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Belakangan ini model sepatu perempuan bergaya edgy dengan sentuhan detail yang eksentrik laku keras di pasaran Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda. Namun, bukan berarti sepatu bergaya klasik yang simpel dan menawan telah kehilangan pamornya.

Masih banyak kaum Hawa di Tanah Air yang lebih memilih model-model sepatu yang ‘tidak neko-neko’, dan luwes untuk dikenakan ke acara apa saja. Segmen itulah yang mungkin ingin digaet oleh ELLE Shoes Indonesia melalui jajaran koleksi terbarunya.  

Untuk koleksi musim gugur/dingin 2016, label sepatu lokal premium itu mempersembahkan koleksi bergaya klasik dengan siluet seksi, khas gaya Parisian. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya label tersebut meluncurkan koleksi slip-on yang berjiwa muda

General Manager PT Saga Machie, produsen ELLE Shoes Indonesia, Jessica Lays menjabarkan tahun ini model slip on yang sudah booming sejak tahun lalu diprediksi tetap menjadi tren yang digandrungi di Indonesia.

Pasalnya, saat ini para perempuan di Tanah Air sudah semakin aktif dan bermobilitas tinggi. Itulah sebabnya, sepatu slip on sangat nyaman dikenakan untuk generasi yang sibuk tetapi tetap ingin tampil stylish.

Meskipun saat ini sudah ada banyak label sepatu yang meluncurkan koleksislip on, koleksi yang ditawarkan ELLE Shoes memiliki kelebihan berupa penggunaan material kulit premium bahkan hingga ke bagian dalam sepatu.

“Banyak merek lain yang lining-nya menggunakan plastik murahan, tapi dijual dengan harga mahal. Namun, slip on kami dijamin kenyamanan dan kualitasnya karena kami menggunakan material full kulit asli. Sehingga, dijamin keawetannya,’ kata Jessica.

Selain penggunaan material berkualitas, lanjutnya, sepatu slip on yang serbaguna keluaran ELLE Shoes mengedepankan permainan tekstur yang bervariasi, mulai darirenda, kulit nude, kulit ular, dan zebra.

“Aksen nude sifatnya sangat versatile[multifungsi], basic, dan akan menjadi tren yang tidak lekang dimakan waktu. Sementara itu, aksen renda sedang populer sejak tahun lalu. Selain itu, kami juga bermain dengan tekstur glitter dan tema safari,” lanjutnya.

Bicara soal tema safari, label tersebut juga meluncurkan koleksi Leopard Series. Motif kulit macan tersebut diaplikasikan pada berbagai model sepatu bertumit tinggi, yang terkesan seksi dan glamor. Motif tersebut diklaim sedang sangat digandrungi saat ini.

Selain motif macan tutul, motif zebra dan kulit ular piton serta biawak yang eksotis juga banyak digunakan untuk memperkaya seleksi tekstur dalam koleksi tersebut. Berbagai bahan kulit eksotis dipadukan dengan semburat warna cerah sebagai detail tambahan.

Dari segi model, selain slip on ELLE Shoes meluncurkan sepatu pump dengan tali yang melingkari mata kaki (ankle strap), terinspirasi dari model sepatu Mary Jane. Tidak hanya itu, detail block heels juga ditonjolkan sebagai tren terbaru label tersebut.

Model wedge heels juga masih disuguhkan dengan warna-warni neon yang berani dan detail kulit reptilia yang eksotik. Pada jajaran sepatu pesta, label tersebut meluncurkan set-set stilettomengkilat dan bertabur glitter yang anggun tetapi tetap nyaman dipakai.  

Dari segi palet warna dan motif, selain tema-tema safari label tersebut menawarkan seleksi kelir yang sedang tren seperti emas dan perak, di samping warna-warna klasik seperti hitam, nude, coklat, dan biru tua.

Jika Anda tertarik menambah koleksi sepatu bergaya klasik yang mudah dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian dan dipakai untuk segala acara, koleksi terbaru ELLE Shoes Indonesia tersebut bisa dijadikan rujukan saat diluncurkan pada triwulan terakhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro