Miley Cyrus/Reuters
Entertainment

Miley Cyrus Ogah Tampil di Karpet Merah Lagi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 13 September 2016 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Miley Cyrus, penyanyi yang seringkali menimbulkan kontroversi mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Miley mengatakan dirinya tidak ingin berjalan di atas karpet merah lagi.

Alasan pelantun hits The 'Wrecking Ball' itu karena dia tidak merasa tepat untuk berjalan di atas karpet merah hanya karena dirinya dianggap penting dan terkenal.

"Tahun lalu, saya harus berjalan di atas karpet merah saat premier  'A Very Murray Christmas'. Dan saya berkata pada diri saya sendiri tidak akan melakukannya lagi," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk.

"Kenapa orang selalu merasa ingin berjalan di atas karpet merah? Saya juga tidak mengerti alasannya," tambahnya.

Dia mengatakan hal tersebut tidak membuatnya bahagia, seperti halnya dia mengakui jika memiliki banyak uang tidak membuat perempuan berusia 23 tahun itu merasa bahagia.

"Semua orang di industri ini berpikir saya terus mengeruk uang, dan saya menyukainya. Untuk apa kau terus mencari uang? Bahkan kita mungkin tidak punya waktu untuk menghabiskannya sepanjang hidup. Ada lingkaran mengerikan dalam dunia hiburan. Orang menjadi terkenal, kemudian membuat brand yang membuatnya makin terkenal, sehingga mereka bisa menjual produk dengan mengandalkan namanya. Sehingga uang terus mengalir. Lingkaran ini terus berputar," ujarnya lagi.

Justru Miley mengatakan hal yang membuatnya bahagia adalah pengalaman hidupnya sebagai seorang artis, bukan semata apa yang didapatnya.

Meski demikian, dia tahu dirinya tidak akan dijadikan panutan bagi perempuan muda lainnya karena kontroversi yang sering ditimbulkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro