Disney Channel /
Entertainment

Ini Karakter Baru di Film Star Wars Rebels Season 3

Atiqa Hanum
Minggu, 9 Oktober 2016 - 22:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney Channel akan memperkenalkan karakter-karakter baru seperti Grand Admiral Thrawn serta Bendu di season ketiga film animasi Star Wars Rebel.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Minggu (9/10/2016), film tersebut akan ditayangkan secara perdana pada Sabtu, 15 Oktober 2016 pukul 11.00 di Disney Channel. Sedangkan di Disney XD, Star Wars Rebels juga akan dirilis pada tanggal yang sama pukul 07.00 WIB.

Bercerita tentang kelompok Ghost (dipimpin oleh Ezra) yang telah mendirikan markas rahasia di Atollon guna memperkuat armada para rebel dengan membuat sumber daya baru dan merekrut anggota yang lebih tangguh untuk melawan Empire.

Namun, upaya Imperial untuk memusnahkan pemberontakan kini dipimpin oleh Grand Admiral Thrawn, yang menggunakan strategi dan taktik yang sangat analitis, dimana dia menjadi sesosok ancaman yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

Dalam season ketiga ini, Ezra dan Sabine akan menghadapi tantangan-tantangan baru, dimana para rebel mempersiapkan misi terbesar mereka, yaitu serangan langsung kepada Empire.

Hal yang berbeda kali ini adalah pengisi suara baru yang turut berperan dalam season ini yaitu Tom Baker (“Dr Who”) sebagai sang prajurit bijaksana Bendu dan Lars Mikkelsen (“House of Cards”) sebagai Grand Admiral Thrawn – tokoh legenda Star Wars yang populer di kalangan penggemar.

Freddie Prinze Jr. Pun akan kembali berperan sebagai Kanan, Vanessa Marshall sebagai Hera, Steve Blum sebagai Zeb, Tiya Sircar sebagai Sabine, Taylor Gray sebagai Ezra, dan Sam Witwer sebagai Darth Maul.

Film ini disutradarai oleh Dave Filoni ("Star Wars: The Clone Wars"), Simon Kinberg ("X-Men: Days of Future Past"), dan Carrie Beck bersama Lucasfilm Animation production yang di co-executive producer Henry Gilroy.

Tidak hanya pukul 07.00 WIB, Disney XD juga akan menayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB. Serial ini dapat disaksikan pada waktu tayang regular Disney Channel setiap hari Sabtu pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro