Istri pimpinan BUMN. / iip-bumn.org.
Fashion

Website Ikatan Istri Pimpinan BUMN Diluncurkan

Yodie Hardiyan
Jumat, 9 Desember 2016 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN meluncurkan website IIP BUMN dengan laman iip-bumn.org.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam A.Putro mengatakan Kementerian BUMN siap mendukung kegiatan IIP BUMN. IIP BUMN juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk mensosialisasikan program Kementerian BUMN.

“Melalui pemanfaatan perkembangan teknologi dan sebagai media komunikasi antar anggota dan pemangku kepentingan, website IIP BUMN diharapkan dapat mendukung kegiatan BUMN secara keseluruhan seperti program sinergi “Membangun Negeri” dan “BUMN Hadir Untuk Negeri”,” ujarnya seperti dikutip dari laman Kementerian BUMN, Jumat (9/12/2016).

Menurut website tersebut, istri pimpinan BUMN secara otomatis menjadi anggota IIP BUMN pusat atau wilayah. IIP BUMN pusat terdiri dari semua BUMN yang berada di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang da Bekasi serta Jawa Barat.

Sementara itu, IIP BUMN wilayah A terdiri dari BUMN yang berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung dan Lampung.

IIP BUMN wilayah B berada di daerah Jawa, Bali, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Selain itu, IIP BUMN wilayah C di Kalimantan dan IIP BUMN wilayah D di seluruh Sulawesi, Gorontalo dan Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro